Biodata Profil Ruhana Khanna Pemain Gangaa SCTV, Foto dan agama Ruhana Khanna

Biodata Profil Ruhana Khanna Pemain Gangaa SCTV, Foto dan agama Ruhana Khanna, Memang Artis cilik dari india selalu menjadi sorotan media khususnya di indonesia. Sperti halnya di SCTV, Baalveer selalu merajai Acara televisi di Siang hari Yang tayang di ANTV. dan di SCTV Baru-baru ini tayang Darama india Yang bertajuk GANGAA, juga ratingnya sangat Bagus. Terutama para pemainya adalah Artis2 cilik yang sangat berbakat. Seperti Ruhana Khanna.

Diamana Masih kecil, maka dia sudah menjalani hidup dengan Kesedihan.Menikah semenjak kecil dan ayahnya dan suaminya meninggal sehingga dia seakan tidak dpedulaikan lagi.Jadi kamu juga bisa menyaksikanya di SCTV jika sobat penasaran dengan cerita nya. dimana tayang pada jam 12.30 WIB. jadi sangat cocokuntuk menemani siang anda. Jadi yang akan kita bahas disini adalah mengenai Bodata dan juga profil Ruhana Khanna. Atau biografi pemeran Seriandrama india Gangaa SCTV.

Baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Ruhana Khanna.  Dimana mungkin dia adalah seorang artis yang kita idolakan dan juga artis yang  kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama dengan beberapa artikel yang jauh-jauh sebelumnya. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Ruhana Khanna.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Ruhana Khanna, profil Ruhana Khanna, biography Ruhana Khanna dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Ruhana Khanna pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Ruhana Khanna. Ini dia foto Ruhana Khanna:
Ruhana Khanna

Ruhana Khanna

Ruhana Khanna

Ruhana Khanna

Biogrphy Ruhana Khanna

Nama LahirRuhana Khanna
Nama lainRuhana
Tahun LahirBelumdiketahui
Tempat LahirDelhi, India



Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndia
Pekerjaan aktris
Akun Twitter@ruhanakhanna
Akun InstagramBelumdiketahui

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Ruhana Khanna, agama Ruhana Khanna ( Masih Kami Cari ), Ruhana Khanna Instagram , Ruhana Khanna Twitter, Ruhana Khanna Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Ruhana Khanna, pin bbm Ruhana Khanna, alamat rumah Ruhana Khanna, Nama pacar Ruhana Khanna, nama orang tua Ruhana Khanna, nama saudara Ruhana Khanna.

 Silahkan Baca Juga Artikel kami yang lainya:
Inilah cara menghasilkan uang dari Facebook. Silahkan baca disini.
Ruhana Khanna lahir di Delhi, India. Masih kecil sudah berbakat dalam dunia akting dan lain-lain. Contohnya seperti model cilik dan masih banyak lagi. Dan Ruhana Khanna Juga terkenal di Sebuah Drama india, yaitu Gangaa.
Dimana masih kecil, dia sudah janda, lantaran suaminya meninggal. Dan disaerahnya kalau janda itu, harus selalu berpakaian putih, dan tidakboleh sekolah dan kemana-mana.
Nah ruhana juga suka permainan. jadi Permainan Favorit nya adalah seperti : Skipping, sepak bola, petak umpet dan kertas batu gunting

Ini beberapa judul FILM yang di mainkan oleh  Ruhana Khanna

    •  Gangaa
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Ruhana Khanna Pemain Gangaa SCTV, Foto dan agama Ruhana Khanna", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

    0 Response to "Biodata Profil Ruhana Khanna Pemain Gangaa SCTV, Foto dan agama Ruhana Khanna"

    Post a Comment