Biodata Profil Raya Kitty, Foto dan agama Raya Kitty aditya (Anak Jalanan)

Biodata Profil Raya Kitty, Foto dan agama Raya Kitty (Anak Jalanan), Sinetron anak jalanan adalah sinetron yang tergolong Ratingya sangat bagus. Bagaimana tidak, Para pemeranya selain ganteng-ganteng, juga adalah sangat professional dalam melakukan aktingnya atau tugasnya di sinetron tersebut. Nah, salah satu juga yang menjadi pusat perhatian publik adalah Si cantik Raya Kitty. Dengan begitu, Pada kesempatan ini, maka mari kita bahas tentang Biodata dan profil dari si cantik ini.

Baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Raya Kitty.  Dimana mungkin dia adalah seorang artis yang kita idolakan dan juga artis yang  kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama dengan beberapa artikel yang jauh-jauh sebelumnya. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Raya Kitty.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Raya Kitty, profil Raya Kitty, biography Raya Kitty dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Raya Kitty pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Raya Kitty. Ini dia foto Raya Kitty:
Raya Kitty

Raya Kitty

Raya Kitty

Biogrphy Of  Raya Kitty

Nama LahirRaya Nur Fitri Rahmadiana
Nama lainRaya Kitty
Tahun Lahir10 Februari 1994
Tempat LahirBandung, Jawa Barat, Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/rayakitty96
Akun Instagramhttps://www.instagram.com/rayakittyaditya188/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Raya Kitty, agama Raya Kitty , Winda Khair Instagram , Raya Kitty Twitter, Raya Kitty Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Raya Kitty, pin bbm Raya Kitty, alamat rumah Raya Kitty, Nama pacar Raya Kitty, nama orang tua Raya Kitty, nama saudara Raya Kitty.

 Silahkan Baca Juga Artikel kami yang lainya:
Inilah cara menghasilkan uang dari Facebook. Silahkan baca disini.
Raya Kitty adalah seorang pembalap asal indonesia. Namun semenjak dia ikut membintangi sinetron yang lagi trand di indonesia, yaitu anak jalalan.. maka namanya pun kian makin populer. Sebenarnya Raya Kitty awalnya tidak tertarik dengan dunia balapan, Apalagi orang tuanya tidak menyukai bahwa dia harus jadi seorang pembalab. Namun semenjak dia pertama kali ikut latikan balapan, ahirnya dia sangat tertarik danorang tuanya pun kini sudah setuju dengan kehebohanya di duniamaya sebagaipembalab yang cantik.

Ini beberapa judul FILM yang di mainkan oleh  Raya Kitty aditya
  • Aku anak indonesia
  • Anak jalanan
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Raya Kitty, Foto dan agama Raya Kitty aditya (Anak Jalanan)", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Profil Raya Kitty, Foto dan agama Raya Kitty aditya (Anak Jalanan)"

Post a Comment