Biodata Profil Amec Jen Aris, Foto Dan Agama Amec Jen Aris

Biodata Profil Amec Jen Aris, Foto Dan Agama Amec Jen Aris, Beralih kita membahas mengenai Biodata dan juga profil. dan Kali ini profil yang akan kita bahas adalah profil dari Salah satu gitaris Nayla. Tentunya kalain sudah pada kenal dengan yang namanya Band yang satu ini.
Nah.. Dalam Group Band ini, maka ada gitaris, Drum, dan  juga yang lainya. Kalau kali ini, maka kita khusus membahas biodata gitarisnya yaitu Amec Jen Aris.
Supaya tidak penasaran lagi.. Maka langsung saja kita simak ya.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Amec Jen Aris.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Amec Jen Aris.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Amec Jen Aris, profil Al Fathir Muchtar, biography Amec Jen Aris dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Amec Jen Aris pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Amec Jen Aris. Ini dia foto Amec Jen Aris:
Amec Jen Aris
Amec Jen Aris

Amec Jen Aris


Biografi Of Amec Jen Aris
Nama LahirAmec Jen Aris
Nama lainAris
Tanggal Lahir29 Januari 1987
Tempat LahirPekanbaru, Indonesia
Agama

Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
PekerjaanAktor, Musisi
Akun Twitterhttps://twitter.com/amecaris_drum
Akun Instagramhttps://www.instagram.com/amec_aris/
Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Amec Jen Aris, agama Amec Jen Aris, Amec Jen Aris Instagram ,Amec Jen Aris Twitter, Amec Jen Aris Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Amec Jen Aris, pin bbm Al Al Fathir Muchtar, alamat rumah Amec Jen Aris, Nama pacar Amec Jen Aris, nama orang tua Amec Jen Aris, nama saudara Amec Jen Aris.

 Amec Jen Aris Adalah Seorang Gitaris dari Band ternama dari indonesia, yaitu Nayla. Jadi Amec Jen Aris Adalah seorang Musisi dari indonesia. Sebelumnya mereka pernah mendirikan nama band Mahameru, Namun tahun 2008 band ini berganti nama menjadi Layla.
Selain menjadi seorang gitaris, Maka Amec Jen Aris juga adalah berbakat dalam akting. Sehingga beberapa film juga ikut dia perankan.

Ini beberapa judul Film yang di mainkan oleh  Amec Jen Aris

  • Terjebak Di gelah Tebing Halau
  • KIsah Tragis di rusun 9
  • Miemien (Cinta Tanda Sayang)
  • Kupinang dia di ranang Minang
  Silahkan sobat baca juga:

 Ada informasi bagus n.. Kali ini kita sudah bisa hasilkan uang dari facebook. MAu tahu caranya? silahkan Baca Disini.
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Al Fathir Muchtar, Foto Dan Agama Al Fathir Muchtar", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Profil Amec Jen Aris, Foto Dan Agama Amec Jen Aris"

Post a Comment