Biodata Profil Marsha Aruan, Foto Dan Agama Marsha Aruan

Biodata Profil Marsha Aruan, Foto Dan Agama Marsha Aruan. Nah kembali kami akan hadirkan informasi menarik disini bagi sobat semua pengunjung Biodataprofil.com. dan Disini kami masih akan membahas mengenai Biodata dan profil dari seorang Aktris. Saat ini dia sedang memerankan sebuah sinetron Aladin dan Putri yasmin yang di tayangkan di MNCTV. Ok.. langsung saja kita bahas ya.

Baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Marsha Aruan.  Dimana mungkin dia adalah seorang artis yang kita idolakan dan juga artis yang  kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama dengan beberapa artikel yang jauh-jauh sebelumnya. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Marsha Aruan.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Marsha Aruan, profil Marsha Aruan biography Marsha Aruan dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Marsha Aruan pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Marsha Aruan. Ini dia foto Marsha Aruan:
Marsha Aruan

Marsha Aruan

Marsha Aruan

Biogrphy Of  Marsha Aruan

Nama LahirMarsha Elizabeth Aruan
Nama lainMarsha
Tahun Lahir24 oktober 1996
Tempat LahirJakarta, Indonesia
AgamaKristen
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/marshaaruan
Akun Instagramhttps://www.instagram.com/aruanmarsha/?hl=id

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Marsha Aruan, agama Marsha Aruan , Marsha Aruan Instagram , Marsha Aruan Twitter, Marsha Aruan Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Marsha Aruan, pin bbm Marsha Aruan, alamat rumah Marsha Aruan, Nama pacar Marsha Aruan, nama orang tua Marsha Aruan, nama saudara Marsha Aruan.

 Silahkan Baca Juga Artikel kami yang lainya:
Inilah cara menghasilkan uang dari Facebook. Silahkan baca disini.
Nama Marsha Aruan ini sebenarnya tidak asing lagi bagi kita. dimana sudah semenjak tahun 2008 nama Marsha Aruan Sudah semakin dikenal. Saat itu dia sedang membintangi sebuag Film yang berjudul Love. namun sebelum itu juga, maka Marsha Aruan juga sudah pernah dikenal Lewat Aktingnya di sinetron "DIA" Pada tahun 2003 yang lewat.

Hingga saat ini, Berbagai film dan juga FTV telah di bintangi gadis cantik ini.

Ini beberapa judul FILM yang di mainkan oleh  Syifa Hadju

  •  Love (2008)
  • Hantu Jembatan Ancol (2008)
  •  Garuda di Dadaku (2009)  
  • Bukan Hanya Mata Ketiga (2013)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Marsha Aruan, Foto Dan Agama Marsha Aruan", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Profil Marsha Aruan, Foto Dan Agama Marsha Aruan"

Post a Comment