Biodata Profil Celline Meliana, Foto dan Agama Celline Meliana

Biodata Profil Celline Meliana, Foto dan Agama Celline Meliana, Kalau kalian suka Menonton Sinetron Alphabet, maka tentu saja kalian akan kenal dengan yang satu ini yaitu Celline Meliana. Adalah sahabat dari Alpha sejak dari kecil dan juga sahabat dari Betha.

Namun peranya di sinetron Alpabet adalah seorang yang meninggal dunia, dan matanya di Donorkan sama Beta. Sehingga banyak yang merindukan aktinya. Jika kamu merindukan aktinganya Celline Meliana, Maka kamu akan segera melihatnya kembali di sinetron terbaru indonesia,Yaitu Cinta elif indonesia. Jadi Celline Meliana Adalah pemeran Sinetron cinta Elif indonesia.

Baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Celline Meliana.  Dimana mungkin dia adalah seorang artis yang kita idolakan dan juga artis yang  kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama dengan beberapa artikel yang jauh-jauh sebelumnya. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Celline Meliana.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Celline Meliana, profil Celline Meliana biography Celline Meliana dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Celline Meliana pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Celline Meliana. Ini dia foto Celline Meliana:

Celline Meliana

Celline Meliana


    Biogrphy Of  Celline Meliana
Nama LahirCelline Meliana S.
Nama lainCelline
Tahun Lahir1 Mei 1993
Tempat LahirJakarta, Indonesia
AgamaKristen
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/cellinemeliana_
Akun Instagramhttps://www.instagram.com/cellinem/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Celline Meliana, agama Celline Meliana , Celline Meliana Instagram , Celline Meliana Twitter, Celline Meliana Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Celline Meliana, pin bbm Celline Meliana, alamat rumah Celline Meliana, Nama pacar Celline Meliana, nama orang tua Celline Meliana, nama saudara Celline Meliana.

Celline Meliana Adalah salah satu aktris dari indonesia yang berbakat. Pertama dia dikenal oleh masyarakat adalah saan membintangi sinetron yang berjudul Diam-diamSuka, yang berperan sebagai Alexa. Kemudia dia juga ikut membintangi sinetron Elang The Real action series yang berperan sebagai pipit.dan beberpa FTV telah Celline Meliana bintangi, seperti : Cintaku Di Antar Anjing Pudel (2015), Jurus Ampuh Menolak Jodoh (2015), Cinta Akang Berbulu Domba (2015) sebagai Vania dan yang lainya.

Ini beberapa judul Sinetron yang di mainkan oleh  Claudia Cndhara
    •     Diam-Diam Suka sebagai Alexa
    •     Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali sebagai Alexa
    •     Elang: The Real Action Series sebagai Pipit
    •     Elang: The Real Action Series Season 2 sebagai Pipit
    •     Alfabet sebagai Arum
    •     Elif Indonesia sebagai Ipek
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Celline Meliana, Foto dan Agama Celline Meliana", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

    0 Response to "Biodata Profil Celline Meliana, Foto dan Agama Celline Meliana"

    Post a Comment