Biodata Profil Nicole Elizabeth Rossi, Foto dan Agama Nicole Elizabeth Rossi

Siapakah Pemain Elif Dalam Sinetron Elif Versi Indonesia? Dia adalah Nicole Elizabeth Rossi. Jadi Nicole Elizabeth Rossi Pemain Elif yang berperan Sebagai Elif. Setelah drama dari turki ini sangat populer di indonesia dan ratingnya cukup bagus, maka supaya parapecinta sinetron dari indonesia selaluterhibur, Maka diluncurkanlah Sinetron Elif Indonesia.

Atalarik Syah di serial Elif versi Indonesia akan berperan sebagai Kenan, Tsania Marwa sebagai Arju, Rizky Nazar sebagai Selim, dan Rianti Cartwright sebagai Emre. Jadi Sinetron elif indonesia ini, cocok kamu tonton dan saksikan, dan tentunya akan benar-benar menghibur kita semua.

Baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Nicole Elizabeth Rossi.  Dimana mungkin dia adalah seorang artis yang kita idolakan dan juga artis yang  kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama dengan beberapa artikel yang jauh-jauh sebelumnya. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Nicole Elizabeth Rossi.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Nicole Elizabeth Rossi, profil Nicole Elizabeth Rossi biography Nicole Elizabeth Rossi dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Nicole Elizabeth Rossi pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Nicole Elizabeth Rossi. Ini dia foto Nicole Elizabeth Rossi:

Nicole Elizabeth Rossi

Nicole Elizabeth Rossi

Nicole Elizabeth Rossi

    Biogrphy Of  Nicole Elizabeth Rossi
Nama LahirNicole Elizabeth Rossi
Nama lainNicole
Tahun Lahir4 Maret 2010
Tempat LahirJakarta, Indonesia
Agama

Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitter
Akun Instagramhttps://www.instagram.com/nicole_rossi_/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Nicole Elizabeth Rossi, agama Nicole Elizabeth Rossi , Nicole Elizabeth Rossi Instagram , Nicole Elizabeth Rossi Twitter, Nicole Elizabeth Rossi Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Celline , pin bbm Nicole Elizabeth Rossi, alamat rumah Nicole Elizabeth Rossi, Nama pacar Nicole Elizabeth Rossi, nama orang tua Nicole Elizabeth Rossi, nama saudara Nicole Elizabeth Rossi.

Nicole Elizabeth ini namanya telahmenjadi populer semenjak ikut membintangi Sinetron elif Season indonesia. Dan dia adalah salah satu pemeran utamanya, Yaitu Pemeran Elif. Jadi Siapa pemeranelif Di Sinetron elif indonesia? dia adalah Nicole Elizabeth Rossi.

Untuk menyempurnakan Sinetron ini, maka Butuh proses panjang untuk mendapatkan peran Elif, dimana supaya persis seperti yang diingnkanoleh para penonton. sehingga yang menjadi pilihan adalah berpihak pada bocah kelahiran Jakarta, 4 Maret 2010 itu. Ia baru pertama kali mengikuti casting, tapi langsung lolos sebagai pemeran utama. Sbenarnya Rossi yang masih berstatus pelajar Taman Kanak–Kanak di Woodland Montessori, denganadanya sinetron Elif Bahasa indonesia ini,maka dia akan disibukkan dengan aktivitas baru untuk shooting serial Elif versi Indonesia.

Ini beberapa judul Sinetron yang di mainkan oleh  Elizabeth Rossi
  •     Elif Indonesia, Pemeran ELIF
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Nicole Elizabeth Rossi, Foto dan Agama Nicole Elizabeth Rossi", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

0 Response to "Biodata Profil Nicole Elizabeth Rossi, Foto dan Agama Nicole Elizabeth Rossi"

Post a Comment