Biodata Vebby Palwinta, Foto dan agama Vebby Palwinta

Biodata Vebby Palwinta

  • Nama Lengkap : Vebby Palwinta
  • Nama Panggilan : Vebby
  • Tanggal Lahir : 03 Agustus 1996


Foto dan agama Vebby Palwinta, Bisa di katakan bahwa sinetron Go BMX MNCTV adalah salahsatu sinetron yang membesarkan namanya Vebby Palwinta.  jadi Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Vebby Palwinta.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Vebby Palwinta.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Vebby Palwinta, profil Vebby Palwinta, biography Vebby Palwinta dan juga yang lainya. Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Vebby Palwinta pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Vebby Palwinta. Ini dia foto Vebby Palwinta:

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta
Biogrphy Of Vebby Palwinta
Nama LengkapVebby Palwinta
Nama PanggilanVebby
Tanggal Lahir03 Agustus 1996
Tempat LahirJakarta, Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan Aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/vebbypalwinta
Akun Instagramhttps://instagram.com/vebbypalwinta

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Vebby Palwinta, agama Vebby Palwinta, Vebby Palwinta Instagram , Vebby Palwinta Twitter, Vebby Palwinta Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Vebby Palwinta, pin bbm Vebby Palwinta, alamat rumah Vebby Palwinta.

Masih muda dan cantik, namun prestasi Vebby Palwinta sudah tergolong banyakdalam dunia hiburan. Vebby Palwinta juga  pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Arti Sahabat saat dia diperankan sebagai Karina. Namun Sebelumnya Vebby Palwinta juga pernah menjadi finalis Mamamia Show pada tahun 2010.
dan kini sinetron yang diabintangi seperti Arti Sahabat, Arti Sahabat Musim Kedua, Manusia Harimau, Go BMX MNCTV.

Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Vebby Palwinta, Foto dan agama Vebby Palwinta", semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Vebby Palwinta, Foto dan agama Vebby Palwinta"

Post a Comment