Biodata Revalina S. Temat, Foto dan agama Revalina S. Temat

Biodata Revalina S. Temat

  • Nama Lengkap : Revalina Sayuthi Temat
  • Nama Panggilan : Revalina
  • Tanggal Lahir : 26  november 1985


Foto dan agama Revalina S. Temat, Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Revalina S. Temat.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Revalina S. Temat.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Revalina S. Temat, profil Revalina S. Temat, biography Revalina S. Temat dan juga yang lainya. Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Revalina S. Temat pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Revalina S. Temat. Ini dia foto Revalina S. Temat:


Revalina S. Temat

Biography Of  Revalina S. Temat

Nama LengkapRevalina Sayuthi Temat
Nama PanggilanRevalina
Tanggal Lahir26  november 1985
Tempat LahirJakarta, Indonesia
Agamaislam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/vatemat
Akun Instagramhttps://instagram.com/vatemat/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Revalina S. Temat, agama Revalina S. Temat, Brigitta Revalina S. Temat , Revalina S. Temat Twitter, Revalina S. Temat Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Revalina S. Temat, pin bbm Revalina S. Temat, alamat rumah Revalina S. Temat.

Revalina S. Temat merupakan Anak ke 3 dari 4 bersaudara. jadi Revalina S. Temat ini memulai kariernya sebagai juara favorit lomba pemilihan GADIS Sampul tahun 1999, kemudian melebar ke model dan sinetron serta film layar lebar.

Diduia hiburan, maka Revalina S. Temat termasuk memiliki banyak bakat. seperti menjadi video klip beberapa band, menjadi seorang bintang iklan dan juga yang lainya. Hingga karea bakatnya, tak heran jika sudah banyak sinerton, film dan juga beberapa judul  ftv yang pernah di mainkan oleh Revalina S. Temat.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Revalina S. Temat:
    • Kita Versus Korupsi
    • Wanita Tetap Wanita (2013)
    • Isyarat
    • Oo Nina Bobo (2014)
    • Hijrah Cinta (2014)
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Revalina S. Temat, Fiti dan agama Revalina S. Temat", semoga bermanfaat.

    0 Response to "Biodata Revalina S. Temat, Foto dan agama Revalina S. Temat"

    Post a Comment