Biodata Sutan Simatupang, Foto dan agama Sutan Simatupang

Biodata Sutan Simatupang, Foto dan agama Sutan Simatupang, Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Sutan Simatupang.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Sutan Simatupang.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Sutan Simatupang, profil Sutan Simatupang, biografi Sutan Simatupang dan juga yang lainya. Dan sebelum kita membahas itu semua, maka kita lihat dulu foto dari Sutan Simatupang. Ini dia foto Sutan Simatupang:


Sutan Simatupang
Biogrphy Of Sutan Simatupang
Nama LengkapSutan Pinayungan Simatupang
Nama PanggilanSutan
Tanggal Lahir18 Juli 1974
Tempat LahirJakarta, Indonesia
Agamakristen
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/sutansimatupang
Akun Instagramhttps://instagram.com/sutansimatupang/


Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengapSutan Simatupang, agama Sutan Simatupang, Sutan Simatupang Instagram , Sutan Simatupang Twitter, Sutan Simatupang Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Sutan Simatupang, pin bbm Sutan Simatupang, alamat rumah Sutan Simatupang.

Sahabat sekalain, bahwa Sutan Simatupang adalah aktor Diama ia kelahiran Jakarta Indonesia. Pertama dia aktif di dunia hiburan adalah ketika dia ikut membintangi sebuah si Film Rien Pembunuh Berantai (2008), dan semakin dikenal ketika membintangi sinetron Raden Kian Santang (2012- 2014).
Dia banyak berperan di dunia hiburan. Dan beberpa ftv dan juga fil sudah pernah di bintagi Sutan Simatupang.

Selain menjadi seorang aktor, maka Sutan SimatupangSeorang komedian yang memainkan Kejar Tayang (2009- 2012) Sebagai Juned (Sutradara) dan yang baru yaitu The East (2015) Sebagai Dhewo (Kepala Departemen Produksi).

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Sutan Simatupang:
  • Karena Cinta Tak Pernah Lupa (2015) - SCTV
  • Aku Menikah Lagi Demi Nyawa Suamiku (2015) - MNCTV
  • Cintaku 1/2 Manusia Harimau (2015) - Starvision, SCTV
  • Kopi Terakhir Untuk Ayah (2015) - Trans7
  • Aku Keliling Jakarta Mencari Ibu (2015)- INDOSIAR
  • Dll
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Sutan Simatupang, Foto dan agama Sutan Simatupang", semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Sutan Simatupang, Foto dan agama Sutan Simatupang"

Post a Comment