Biodata Profil Jessica Iskandar, Foto dan agama Jessica Iskandar

Biodata Jessica Iskandar

  • Nama Lengkap : Yesisca Iskandar
  • Nama Panggilan : Chika
  • Tanggal Lahir : 29 Januari 1988 


Profil Jessica Iskandar, Foto dan agama Jessica Iskandar, Melihat Jesissica iskandar yang sudah sering tampil di berbagai Tv -TV, tentunya sudah banyak yang tahu tentang Jessica Iskandar ini. namun bagi kamu yang masih penasara dengan Jessica Iskandar, disini akan kita bahas.

Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Jessica Iskandar.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Jessica Iskandar.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Jessica Iskandar, profil Jessica Iskandar, biography Jessica Iskandar dan juga yang lainya. Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Jessica Iskandar pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Jessica Iskandar. Ini dia foto Jessica Iskandar:

Jessica Iskandar
Biogrphy Of  Jessica Iskandar
Nama LengkapYesisca Iskandar
Nama PanggilanChika
Tanggal Lahir29 Januari 1988
Tempat LahirJakarta, Indonesia
AgamaKristen
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris, Pelawak, Pembawa acara
Akun Twitterhttps://twitter.com/jedar_update
Akun Instagramhttps://instagram.com/jedarcantik

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Jessica Iskandar, agama Jessica Iskandar, Jessica Iskandar instagram, Jessica Iskandar Twitter,Jessica Iskandar Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Jessica Iskandar, pin bbm Jessica Iskandar, alamat Jessica Iskandar.

Chika sebelum terjun ke dunia Hiburan, seperti pelawak, bintang sinetron dan yang lainya, maka chika pun mengawali karirnya menjadi seorang model,Kemudian pada tahun 2005, Chika mulai membntangi beberapa film, salah satunya adalah "Dealova". Kemuadian,Chika mulai aktif dengan membawakan sebuah acara televisi, Presenter dan sebagainya.

Masalah hubunagan, maka chika sudah menikah dan sudah dikaruniai seorang anak yang bernama "El Barack Alexander" Suaminya pun bernama seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, putra mahkota dari Pangeran Johannes dari 'kerajaan/kastil' Schloss Wolfegg.

Ini beberapa judul film yang di mainkan oleh Jessica Iskandar
  • Coblos Cinta (2008) sebagai Sasha
  • Nazar (2009)
  • Istri Bo'ongan (2010)
  • Kung Fu Pocong Perawan (2012)
  • Dll
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Jessica Iskandar, Foto dan agama Jessica Iskandar", semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Profil Jessica Iskandar, Foto dan agama Jessica Iskandar"

Post a Comment