Biodata Naomi Ivo, Profil Naomi Ivo, Foto Naomi Ivo

Biodata Naomi Ivo, Profil Naomi Ivo, Foto Naomi Ivo, Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Naomi Ivo.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Naomi Ivo.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Naomi Ivo, profil Naomi Ivo, biografi Naomi Ivo dan juga yang lainya. Dan sebelum kita membahas itu semua, maka kita lihat dulu foto dari Naomi Ivo. Ini dia foto Naomi Ivo:


Naomi Ivo
Biogrphy Of Naomi Ivo
Nama LengkapNaomi Ivo Saskia Ambri
Nama PanggilanNaomi
Tanggal Lahir27 Maret 2006
Tempat LahirJakarta, Indonesia
OrangtuaTri Pangesti dan Ivan
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/naomiivosaskia
Akun Instagramhttps://instagram.com/naomi_ivo/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Naomi Ivo, agama Naomi Ivo ( Belum kami ketahui ), Naomi Ivo Instagram , Naomi Ivo twitter, Naomi Ivo Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Naomi Ivo, nama pacar Naomi Ivo, pin bbm Naomi Ivo, alamat rumah Naomi Ivo.

Masih kecil akan tetapi sudah berbakat dan prestasi sudah begitu banyak.jadi Naomi Ivo ini adalah anak ke dua dari pasangan Tri Pangesti dan Ivan, dimana nenek Naomi Ivo berasal dari Jepang tapi sudah menjadi Warga negara Indonesia , Naomi juga cucu dari penyanyi Ivo Nilakreshna dan keponakan dari artis berparas cantik Astri Ivo. Kehebatan akting Naomi Ivo adalah mungkin dari keturunan keluarganya yang sudah tidak di ragukan lagi aktingnya. Diusinaya yang masih kecil, namun tawaran untuk bermain film atau ftv sudah membanjiri Naomi Ivo. Selain menjadi seorang aktris cilik, maka Naomi Ivo juga adalah seorang bintang iklan.

Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Naomi Ivo, Profil Naomi Ivo, Foto Naomi Ivo", semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Naomi Ivo, Profil Naomi Ivo, Foto Naomi Ivo"

Post a Comment