Biodata Ferly Putra, Foto dan agama Ferly Putra

Biodata Ferly Putra, Foto dan agama Ferly Putra, Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Ferly Putra.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Ferly Putra.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Ferly Putra, profil Ferly Putra, biografi Naysila Mirdad dan juga yang lainya. Dan sebelum kita membahas itu semua, maka kita lihat dulu foto dari NaFerly Putra. Ini dia foto Ferly Putra:


Ferly Putra
Biogrphy Of Ferly Putra
Nama LengkapFerly Pelengkahu
Nama PanggilanFerly / Putra
Tanggal Lahir31 Mei 1987
Tempat LahirJakarta, Indonesia
AgamaKristen Katolik
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/FerlyPutra
Akun Instagramhttps://instagram.com/ferlyputra168

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Ferly Putra, agama Ferly Putra, Ferly Putra Instagram , Ferly Putra twitter, Ferly Putra Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Ferly Putra, nama pacar Ferly Putra, pin bbm Ferly Putra, alamat rumah Ferly Putra.

Sahabat sekalain, bahwa Ferly Putra ini  adalah aktor dan model Indonesia kelahiran Jakarta. Dia banyak berperan di dunia hiburan, model, dan yang ainya. dan Selain berkarir di dunia peran dan modeling, Ferly Putra juga mendalami dunia DJ. Jadi Ferly Putra ini sosok yang memmang memiliki banyak bakat.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Ferly Putra:
  • Cinta = 1/2 Hati x Otak Pangkat 2
  • 3 Sekawan Mencari Cinta" (2015) (bersama Fauzan Nasrul, Dinda Kirana, Rachquel Nesia, Roni Galoeng, Faye Nicole, Faya Hardianty)
  • "Macho Nggak Macho Tetap Cinta" (2015) (bersama Kadek Devie, Ridho Ilahi, Faye Nicole Jones, Renny Novita)
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Ferly Putra, Foto dan agama Ferly Putra", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

    0 Response to "Biodata Ferly Putra, Foto dan agama Ferly Putra"

    Post a Comment