Biodata Merdianti Octavia, Profil dan foto Merdianti Octavia

Biodata Merdianti Octavia

  • Nama Lengkap : Merdianti Octavia
  • Nama Panggilan : Merdianti
  • Tanggal Lahir : 15 Oktober 1994



 Profil dan foto Merdianti Octavia, Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Merdianti Octavia.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Merdianti Octavia.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Merdianti Octavia, profil Merdianti Octavia, biography Merdianti Octaviag dan juga yang lainya. Dan sebelum kita membahas itu semua, maka kita lihat dulu foto dari Merdianti Octavia. Ini dia foto Merdianti Octavia:


Merdianti Octavia

Biogrphy Of Merdianti Octavia
Nama LengkapMerdianti Octavia
Nama PanggilanMerdianti
Tanggal Lahir15 Oktober 1994
Tempat LahirIndonesia
Agama-
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris, Model
Akun Twitterhttps://twitter.com/merdioctavia
Akun Instagramhttps://instagram.com/merdioctavia/


Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Merdianti Octavia, agama Merdianti Octavia Belum di ketahui ), Merdianti Octavia Instagram , Merdianti Octavia Twitter, Merdianti Octavia Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Merdianti Octavia, pin bbm Merdianti Octavia, alamat rumah Merdianti Octavia.

Merdianti Octavia Mengawali karienya menjadi seorang gading sampul. jadi dia adalahmantan gadis sampul pada tahun 2010 yang lalu. Kemudian, dia juga mantan Anggota rambut sunsilk 2010.Menjadi seorang medel, Merdianti Octavia juga sering membintangi beberapa judul film, ftv, dan juga sinetron.Pertama dia terjun ke dunia akting adalah,ketika membintangai sinetron stripping yang berjudul Kabayan.dan dia juga Pernah bermain di beberapa judul sinetron, salah satunya di judul "tendangan langit the series"

Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Merdianti Octavia, Profil dan foto Merdianti Octavia", semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Merdianti Octavia, Profil dan foto Merdianti Octavia"

Post a Comment