Biodata Nikki Frazetta, ProfilNikki Frazetta, Agama Nikki Frazetta

Biodata Nikki Frazetta

  • Nama Lengkap : Nikki Frazetta
  • Nama Panggilan : Nikki
  • Tanggal Lahir : 21 Oktober 1988


Profil Nikki Frazetta, Agama Nikki Frazetta - Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Nikki Frazetta.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Nikki Frazetta.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Nikki Frazetta, profil Nikki Frazetta, biography Nikki Frazetta dan juga yang lainya. Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Nikki Frazetta pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Nikki Frazetta. Ini dia foto Nikki Frazetta:


Nikki Frazetta
Biogrphy Of Nikki Frazetta
Nama LengkapNikki Frazetta
Nama PanggilanNikki
Tanggal Lahir21 Oktober 1988
Tempat LahirJakarta, Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/nikki_fz
Akun Instagramhttps://instagram.com/nikki_fz/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap  Nikki Frazetta, agama Nikki Frazetta, Nikki Frazetta Instagram , Nikki Frazetta Twitter, Nikki Frazetta Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Nikki Frazetta, pin bbm Nikki Frazetta, alamat rumah Nikki Frazetta.

Awal Nikki Frazetta terjun ke dunia entertainment, Nikki memang sering tampil sebagai model iklan dan fashion show. Kemudian kariernya berlanjut menjadi host atau presenter, serta pemain sinetron dan FTV. Dari bakatnya yang luar biasa dalam memerankan sesuatu sehingga banyak tawaran yang menghujani dia. Nikki Frazetta juga termasuk orang yang cerdas, dia pernah menjadi finalis ajang model BOC (Be Our Cover) yang diadakan majalah Men's Health mewakili DKI Jakarta. Dimana dia sangat jago bahasa inggris.

Jadi Nikki Frazetta adalah seorang model, namun bukan cuma seorang model saja, dia juga seorang pembawa acara dan tentunya seorang aktor yang handal. Selainitu, dia juga sudah membintangi beberapa iklan dari produk ternama dari indonesia.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Nikki Frazetta:
  • Cintaku Jadi di Empang
  • Satu Hati Sejuta Cinta
  • Tradisi 22
  • Playgirl Kok Bau Mulut
  • Kesambit Cinta Tukang Jamu Cantik
  • Dodol In Love
  • Kepentok Cinta di Omprengan
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Nikki Frazetta, ProfilNikki Frazetta, Agama Nikki Frazetta", semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Nikki Frazetta, ProfilNikki Frazetta, Agama Nikki Frazetta"

Post a Comment