Biodata Rayn Wijaya, Foto dan agama Rayn Wijaya

Biodata Rayn Wijaya, Foto dan agama Rayn Wijaya, Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Rayn Wijaya.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Rayn Wijaya.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Rayn Wijaya, profil Rayn Wijaya, biografi Rayn Wijaya dan juga yang lainya. Dan sebelum kita membahas itu semua, maka kita lihat dulu foto dari Rayn Wijaya. Ini dia foto Mike Ethan:


Rayn Wijaya
Biogrphy Of Rayn Wijaya
Nama LengkapRayn Wijaya
Nama PanggilanRayn
Tanggal Lahir26 oktober1995
Tempat LahirJakarta, Indonesia
Agamakristen
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitter@raynwijaya
Akun Instagramhttps://instagram.com/raynwijaya

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Rayn Wijaya, agama Rayn Wijaya, Rayn Wijaya Instagram , Mike Ethan Rayn Wijaya, Rayn Wijaya Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Rayn Wijaya, nama pacar Rayn Wijaya, pin bbm Rayn Wijaya, alamat rumah Rayn Wijaya.

Sahabat sekalain, bahwa Rayn Wijaya adalah aktor dan model Indonesia kelahiran Jakarta. Pertama dia aktif di dunia hiburan adalah ketika dia ikut membintangi sebuah si netron Ibrahim anak betawi pada tahun 2013, dan semakin dikenal ketika membintangi sinetron Manusia Harimau.
Dia banyak berperan di dunia hiburan. Dan beberpa ftv dan juga fil sudah pernah di bintagi Rayn Wijaya.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Rayn Wijaya:

  • Cintaku sial-sial untung
  • Dll
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Rayn Wijaya, Foto dan agama Rayn Wijaya", semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Rayn Wijaya, Foto dan agama Rayn Wijaya"

Post a Comment