Biodata Fandy Christian, Foto dan agama Fandy Christian

Biodata Fandy Christian

  • Nama Lengkap : Fandi Cristian Halomoan
  • Nama Panggilan : Fandi
  • Tanggal Lahir : 10 November 1985 


Foto dan agama Fandy Christian, Siganteng itu tentu dan pasti yang kita idolakan diamana sudah sering nongol di acara-acara televisi kita, baik itu di sinetron, ftv dan juga film, akan kita bahas disini. tentunya sobat pasti ingin tahu kan? baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Fandy Christian.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Fandy Christian.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Fandy Christian, profil Fandy Christian, biography Fandy Christian dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Fandy Christian pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Fandy Christiani. Ini dia foto Fandy Christian:

Fandy Christian
Biogrphy Of Fandy Christian
Nama LengkapFandi Cristian Halomoan
Nama PanggilanFandi
Tanggal Lahir10 November 1985
Tempat LahirMedan, Indonesia
AgamaKatolik
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor, Model
Akun Twitterhttps://twitter.com/fandychristian
Akun Instagramhttps://instagram.com/fandych/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Fandy Christian, agama Fandy Christian, Fandy Christian Instagram , Fandy Christian Twitter, Fandy Christian Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Fandy Christian, pin bbm Fandy Christian, alamat rumah Fandy Christian.

Sahabat sekalain bahwa Fandy ini mengawali kariernya dangan membintangi sejumlah FTV. Fandy pun masuk dalam Tedy Management. Jadi Debut pertama Fandy di dunia sinetron adalah Sinetron Putri bersama Thalita Latief dan Desy Ratnasari. Tawaran demi tawaran memainkan beberapa ftv sinetron dan yang lainya kini sudah menghujani si ganteng ini. Selain menjadi seorang aktor fandy juga adalah seorang model, dan juga pernah membintangi iklan Honda feet pada tahun 2011. Saat ini fandy telah tunangan dengan Dahlia Poland.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Fandy Christian:

    1. Blackbelt and Blackforest (2014) (bersama Nina Zatulini, Jojo Silalahi, Faradilla Yoshi, Bacun Hakim, Dhita Barus)
    2. "24 Kali Bilang Cinta bersama Cherrrybelle" (2014) (bersama Faradilla Yoshi, Joshua Otay, Margareth Angelina, Christy Saura Noela Unu, Novi Herlina, Jessyca Stefani Auryn, Cherly Yuliana Anggraini, Brigitta Cynthia, Kezia Karamoy, Stefanny Margaretha Aay, Yefani Filliang)
    3. Cinta Masih Lewat Getek (2015) (bersama Niken Anjani, Westny DJ, Ivanka Suwandi)
    4. "Cintaku Dibawa Kabur Kambing (2015)" (bersama Sahila Hisyam, Nelvia Aurora, Shirin Safira, Monica Oemardi)
    5. "Kakek Ganteng Superhero Cintaku (2015)" sebagai Joko (bersama Marsha Aruan, Jerry In't Veld, Yefani Filliang, Arick Pramana, Ivanka Suwandi)
    6. "Anak Durhaka Tidak Diterima Bumi (2015)" (bersama Nina Zatulini, Addin Hidayat, Ina Idola)
    7. "Mata-Mata Cinta (2015)" (bersama Nina Zatulini, Mike Ethan, Roni Galoeng)
    8. Dll
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Fandy Christian, Foto dan agama Fandy Christian", semoga bermanfaat.

    0 Response to "Biodata Fandy Christian, Foto dan agama Fandy Christian"

    Post a Comment