Biodata Metta Permadi, Foto dan agama Metta Permadi

Biodata Metta Permadi

  • Nama Lengkap : Metta Permadi
  • Nama Panggilan : Metta
  • Tanggal Lahir : 11 April 1989



Foto dan agama Metta Permadi, Mari kita buka lagi dan membahas sebuaghartikel yang baru lagi. Kal ini kita akan membahas mengenai seorang aktris yang cantik.
baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Metta Permadi.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Metta Permadi.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Metta Permadi, profil Metta Permadi, biography Metta Permadi dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Metta Permadi pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Metta Permadi. Ini dia foto Metta Permadi:


Metta Permadi

Biography Of Metta Permadi

Nama LengkapMetta Permadi
Nama PanggilanMetta
Tanggal Lahir11 April 1989
Tempat LahirJakarta, Indonesia
Agama-
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/metta_permadi
Akun Instagramhttps://instagram.com/mettapermadi89

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Metta Permadi, agama Metta Permadi ( Belum di ketahui ), Metta Permadi Instagram , Metta Permadi Twitter, Metta Permadi Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Metta Permadi, pin bbm Metta Permadi, alamat rumah Metta Permadi., Nama pacar Metta Permadi, nama orang tua Metta Permadi, nama saudara Metta Permadi. 

 Sahabat sekalain, bahwa Awal karier Metta ini adalah ketia ia mengikuti pemilihan cover girl pada tahun 2003. Sebenarnya, waktu itu dia tidak menang, namun Untuk tawaran terjun Sebagai seorang aktris sudah di depan mata.
Setelag Ikut syuting beberapa sinetron, Metta Permadi terus di banjiri dengan tawaran untuk memainkan sebuah film dan yang laianya. sehingga sampai saat ini sudah banyak sekalai judul film yang dia perankan.
Metta Permadi juga sering menjadi video klip dar band asal indonesia, kemudian, Metta Permadi termasuk bintang iklan yang sudah membintangi banyak iklan dari produk-produk ternama di indonesia.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Metta Permadi:
    • Layar kemilau “Cincin Kawin Berlian” (2013)
    • bioskop Indonesia “lola si cewe ganteng” (2013)
    • Layar kemilau “Munajah Cinta Seorang Kekasih” (2013)
    • Oh mama oh papa “Ibuku Rentenir” (2013)
    • lolly love (2012)
    • Cinta dalam sepotong roti (2012)
    • Sinema pintu taubat “Ada apa dengan suamiku” 

    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Metta Permadi, Foto dan agama Metta Permadi", semoga bermanfaat.

    0 Response to "Biodata Metta Permadi, Foto dan agama Metta Permadi"

    Post a Comment