Biodata Rezky Aditya, Foto dan agama Rezky Aditya

Biodata Rezky Aditya, Foto dan agama Rezky Aditya, Memiliki wajah yang tampan, dan juga sudah sering nongol di Televisi, maka dia akan kita bahas disini mengenai Profil lengkap Rezky Aditya. baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Rezky Aditya.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Rezky Aditya.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Immanuel Caesar Hito, profil Rezky Aditya, biography Rezky Aditya dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Rezky Aditya pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Immanuel Caesar Hito. Ini dia foto Rezky Aditya:
Rezky Aditya

Rezky Aditya

Biogrphy Of Rezky Aditya

Nama LengkapRezky Aditya
Nama Panggilankiki
Tanggal Lahir 26 Februari 1985
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/rezky_fjsi
Akun Instagramhttps://instagram.com/rezky_fjsi/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengapRezky Aditya, agama Rezky Aditya, Rezky Aditya ,Rezky Aditya Twitter, Rezky Aditya Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no Rezky Aditya, pin bbm Rezky Aditya, alamat rumah Rezky Aditya, Nama pacar Rezky Aditya, nama orang tua Rezky Aditya, nama saudara Rezky Aditya.

Rezky Aditya sudah tidak asing lagi di publik, dimana dia telah banyak membintangi beberapa film, drama, sinetron dan yang lainya. Orang tua dari Rezky Aditya adalah Trijogo Dratjatmoko (ayah) dan juga ibunya
Ir. Ratna Prita, Dia tak hanya dikenal melalui beberapa aktingnya di sinetron. Namun dia juga adalah seorang bintang iklan. Pada tahun 2014 maka Rezky Aditya menjalin hubungan spesial dengan aktris Irish Bella.
Sobat juga bisa simak tentang : Biodata Full Irish Bella kekasih Rezky Aditya.

Ini beberapa judul sinetron yang di mainkan oleh Rezky Aditya:

  • Putri Yang Ditukar sebagai Rizky (2010-2011)
  • Yusra dan Yumna sebagai Raka (2012)
  • Mimo Ketemu Poscha sebagai Poscha (tayang 2012)
  • Separuh Aku sebagai Rama (2012)
  • Surat Kecil Untuk Tuhan The Series sebagai Dr Orlando (2013)
  • Putri Nomor 1 sebagai Nara (2013)
  • Kau Yang Berasal Dari Bintang sebagai Kenzo (2014)
  • Jakarta Love Story sebagai Aryo (2015)
  Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Rezky Aditya, Foto dan agama Rezky Aditya", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Rezky Aditya, Foto dan agama Rezky Aditya"

Post a Comment