Biodata Fiona Fachru Nisa, Foto dan agama Fiona Fachru Nisa

Biodata Fiona Fachru Nisa, Foto dan agama Fiona Fachru Nisa, Sahabat sekalian, Aktris yang akan kita bahas disini adalah aktris yang sudah sering mewarnai layar kaca televisi kita. Salah satunya adalah di Eat bulaga. Sudah kenal dengan dia? Tentunya diantara kita semua, sudah ada yang mengenal nya, Namun bagi kamu yang masih penasaran dengan dia, maka disini kami akansajaikan beberapa informasi mengenai dia, seperti biodata atau profilnya. Dan Nama aktris yang akan kita bahas disini adalah bernama "Fiona Fachru Nisa".

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Fiona Fachru Nisa.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Fiona Fachru Nisa

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Fiona Fachru Nisa, profil Fiona Fachru Nisa, biography Fiona Fachru Nisa dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Fiona Fachru Nisa pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Fiona Fachru Nisa. Ini dia foto Fiona Fachru Nisa:
Fiona Fachru Nisa

Fiona Fachru Nisa

Fiona Fachru Nisa

Biogrphy Of  Fiona Fachru Nisa

Nama LahirFiona Fachru Nisa
Nama lainFiona
Tanggal Lahir 21 juli 1994
Tempat LahirMedan - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/fionafachru_
Akun Instagramhttps://instagram.com/fionafachru/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Fiona Fachru Nisa, agama Fiona Fachru Nisa, Fiona Fachru NisaInstagram ,Fiona Fachru Nisa Twitter, Fiona Fachru Nisa Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Fiona Fachru Nisa, pin bbm Fiona Fachru Nisa, alamat rumah Fiona Fachru Nisa, Nama pacar Fiona Fachru Nisa, nama orang tua Fiona Fachru Nisa, nama saudara Fiona Fachru Nisa.

Fiona Adalah seorang aktris indonesia, putri dari Anshari Bachtiar (ayah)
Rosmaya (ibu). fiona dikenal masyarakat ketika fiona pertama kali bermain di sinetron Si Buta dari Lembah Hantu dan menjadi runner-up dalam ajang pemilihan Miss Celebrity Indonesia yang ke tiga pada tahun 2011.
Selain menjadi seorang aktris, maka fiona juga adalah seorang pembawa acara.

Fiona sempat di hebohkan kedekatanya dengan Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo sudah pernah mengungkapkan perasaanya sama viona, namun mereka pun gagal pacaran, sebab kehadiran Eneng. Nah terbukti ketia dalam sebuah acara, Maka Eneng hadir disana, dan ketika itu Eneng mengatakan mereka sejak kecil sahabatan. Namun fiona mengatakan dengan kehadiran Eneng, maka fiona pun cukup cemburu dan mengatakan tidak lagi suka dengan Vicky Prasetyo.

Ini beberapa judul FTV yang di mainkan oleh  Fiona Fachru Nisa
  • Azab Si Serakah Harta Warisan (2014) (bersama Masayu Anastasia, Lani Ramadhani, Nikki Frazetta)
  • Misteri Toko Antik
  • Salon Madam : Rambut Api (2015) sebagai Sinta (bersama Imaz Fitria, Roy Sungkono, Bobby Samuel, Mega Carefansa)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Fiona Fachru Nisa, Foto dan agama Fiona Fachru Nisa", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

0 Response to "Biodata Fiona Fachru Nisa, Foto dan agama Fiona Fachru Nisa"

Post a Comment