Biodata Tommy Kurniawan, Foto dan agama Tommy Kurniawan

Biodata Tommy Kurniawan, Foto dan agama Tommy Kurniawan, Sudah sering kita melihat aktingnya yang begitu bagus di televisi-televisi kita, dan jika kita rindu akan aktingnya lag, maka kembali kita akan saksikan kembali kehadiranya di televisi-televisi, dan terutama disini kita akan membahas biodat adan profilnya, yaitu Tommy Kurniawan.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Tommy Kurniawan.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Tommy Kurniawan.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Tommy Kurniawan, profil Tommy Kurniawan, biography Tommy Kurniawan dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Tommy Kurniawan pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Tommy Kurniawan. Ini dia foto Tommy Kurniawan:
Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan

Biogrphy Of  Tommy Kurniawan

Nama LahirTommy Kurniawan
Nama lainTommy
Tanggal Lahir 05 September 1984
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/tommykurniawan7
Akun Instagramhttps://instagram.com/tommykurniawan77/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Tommy Kurniawan, agama Tommy Kurniawan, Tommy Kurniawan Instagram ,Tommy Kurniawan Twitter, Tommy Kurniawan Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Tommy Kurniawan, pin bbm Tommy Kurniawan, alamat rumah Tommy Kurniawan, Nama pacar Tommy Kurniawan, nama orang tua Tommy Kurniawan, nama saudara Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan memilki tinggi tubuh 180 cm sehingga sangat cocokmenjadi seorang model, karena sesui dengan bentuk tubuhnya. Pada tahun 2000 Tommy Kurniawan mengikuti Top Model, dan alhasil dia bisa keluar sebagai juara ke 2. Keluar sebagai pemenang kedua, maka Tommy Kurniawan mulai mengikuti casting beberapa sinetron dan film juga ftv sehingga sangat populer di dunia hiburan.

Pada tahun 2011 tepatnya pada Tanggal 11 April pria ganteng ini pernah menikah dengan Fatimah Tania Nadira, sayangnya pernikahanya dengan           nadira tidak mendapat restu dari ibu mertuanya.

Kemudian pada tahun 2012 tepatnya pada Tanggal 26 Januari Maka Pria ganteng ini atau Tommy dikarunai seorang anak laki-laki, dan mereka memberi nama sebagai Muhammad Al Fatih Fabrizio.
Kemudian pada tahun 2013, tepatnya pada Tanggal 6 Januari ternyata Tommy berlimpah rejeki sehingga kembali dikarunai seorang anak, dan kali ini dia peroleh anak perempuan, dan mereka memberi nama Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Ini beberapa judul Film yang di mainkan oleh Zidni Adam:

  • Eiffel I'm In Love (2003)
  • Buruan Cium Gue (2004)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Tommy Kurniawan, Foto dan agama Tommy Kurniawan", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

0 Response to "Biodata Tommy Kurniawan, Foto dan agama Tommy Kurniawan"

Post a Comment