Biodata Reuben Elishama, Foto dan agama Reuben Elishama

Biodata Reuben Elishama

  • Nama Lengkap : Ruben Elishama Hadju Soerjosoemarno
  • Nama Panggilan : Ruben
  • Tanggal Lahir : 18 September 1978 


Foto dan agama Reuben Elishama, Tentunya aktor yang tampan ini sudah kita kenal karena dalam dunia hiburan dia sering muncul. Bagi sobat yang belum tahu tentang biography dari Reuben Elishama, maka disini kita akan membahas.

kami hadir kembali dengan memberikan segudang artikel menarik yang sangat cocok untuk sahabta sekalian untuk di baca dan di simak. dan kali ini sama pada artiekl-artikel yang sebelumnya, maka disini kami akan memberikan sebuah artiekel yang menarik yaitu masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini kita akan membahas biodata dan profil dari aktot "Reuben Elishama ".

Diantara sahabat sekalian.. tentunya mengenai biodata dan profil mengenai yang akan kita bahas dsini, mungkin sudah banyak yang mengenal, dan mungkin masih ada juga yang belum kenal. untuk itu, kami akan memberikan informasinya seperti, biodata Reuben Elishama, profil Reuben Elishama , biografi Reuben Elishama. sebelum kami memberikanya, maka alangkah baiknya kita lihat dulu foto dari Reuben Elishama . ini dia foto Reuben Elishama .


Reuben Elishama

Biodata profil Reuben Elishama

Nama LengkapRuben Elishama Hadju Soerjosoemarno
Nama PanggilanRuben
Tanggal Lahir18 September 1978
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
PekerjaanAktor/penyanyi
Akun Twitter https://twitter.com/reu_reu
Akun Instagramhttps://instagram.com/reu_reu

Diatas sudah kami berikan alamat twitter Reuben Elishama , alamat instagram Reuben Elishama , dan juga seperti pekerjaan Reuben Elishama, agama Reuben Elishama . namun untuk informasi seperti no Reuben Elishama , nama pacar Reuben Elishama , alamat Reuben Elishama , pin bbm Reuben Elishama , disini kami tidak bisa memberikan.

Reuben Elishama adalah anak dari artis senior Marini Soerjosoemarno dan Didi Hadju. Reuben Elishama sebenarnya bercita-cita menjadi seorang pegawai kantoran,  Tetapi ketertarikanya dalam tarik suara sudah sangat besar sehingga Reuben Elishama Menciptakan sebuah grup band Channel.


Setelah itu, Reuben Elishama mulai terjun ke dunia hiburan, sehingga beberapa FTV dia mainkan, dan setelah itu berbagai tawaran pun menghampiri Reuben Elishama, sehingga bisa di katakan judul film, ftv yang telah dimainkan Reuben Elishama, sudah tergolog banyak.


 Ini beberapa judul FTV yang dimainkan oleh Reuben Elishama:
  • "Sang Pemburu : Rahasia Kitab Kuno (2014)" (bersama Jesyca Marlein, Maryam Haniy, Gaby Marissa, Kevin Andrean)
  • "Toko Kr.Amat : Selendang Penari Jaipong (2015)" (bersama Prisia Nasution, Kylla Nuraver)
  • "Si Kabayan Goes To Kapal Pesiar (2015)" (bersama Rianti Cartwright, Dallas Pratama, Rikas Harsa, Ana Octarina, Cahya Kamila, Kaditha Ayu)
  • Jodoh ke 20 (2011)

Baiklah, itu saja sedikit ulasan kami mengenai "Biodata Reuben Elishama, Foto dan agama Reuben Elishama ( Terbaru )". Kurang lebihnya maka kami minta maaf ya.

0 Response to "Biodata Reuben Elishama, Foto dan agama Reuben Elishama"

Post a Comment