Biodata Spandan Chaturvedi ( Chakor ) Pemain Film Udaan

Biodata Spandan Chaturvedi ( Chakor ) Pemain Film Udaan, Sekarang kita akan menymak dulu aktris cilik dari india, dimana namanya sudah menjadi populer di indonesia, semenjak Sebuah drama dari india bertajuk "Udaan" yang di perankanya di tayangkan di SCTV.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Spandan Chaturvedi.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Spandan Chaturvedi.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Spandan Chaturvedi, profil Spandan Chaturvedi, biography Spandan Chaturvedi dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Spandan Chaturvedi pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Spandan Chaturvedi. Ini dia foto Spandan Chaturvedi:


Spandan Chaturvedi

Biogrphy Of Spandan Chaturvedi

Nama LengkapSpandan Chaturvedi
Nama Panggilan
Tanggal Lahir 25 Juli 2008
Tempat LahirUlhasnagar, India
AgamaHindu
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndia
Pekerjaan aktris Cilik
Akun TwitterBelum ada
Akun InstagramBelum ada

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Spandan Chaturvedi, agama Spandan Chaturvedi, Spandan Chaturvedi Instagram ,Spandan Chaturvedi Twitter, Spandan Chaturvedi Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no HP Spandan Chaturvedi, pin bbm Spandan Chaturvedi, alamat rumah Spandan Chaturvedi, Nama pacar Spandan Chaturvedi, nama orang tua Spandan Chaturvedi, nama saudara Spandan Chaturvedi.

Spandan Chaturvedi Aktris cili asal india. Dia masih kecil namun sudah sangat berbakat, dan hingga sekarang dia menjadi sangat populer. DAn Spandan Chaturvedi paling di kenal di serial drama yang di bintangi yaitu Udaan. Spandan Chaturvedi putri dari pasangan Sunil Chaturvedi, Ashwini Mohite.

Ini beberapa judul Acara televisi Spandan Chaturvedi:
  1. Ek Ishq Ek Madhubala- Junoon (2012-14)
  2. Sanskaar- Dharohar Apnon Ki (2013-14)
  3. Udaan (2014)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Spandan Chaturvedi ( Chakor ) Pemain Film Udaan", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

Oh ya sobat, jika sobat ingin tahu cara dapatkan uang dari facebook, maka silahkan sobat baca:
 Bagaimana caranya hasilkan uang dari Facebook dan twitter dan Instagram?

0 Response to "Biodata Spandan Chaturvedi ( Chakor ) Pemain Film Udaan"

Post a Comment