Biodata Derby Romero, Foto dan agama Derby Romero

Biodata Derby Romero, Foto dan agama Derby Romero, Salah satu yang akan kita bahas disini adalah Pemuda asal indonesia yang berbakat di dunia akting dan tarik suara. Pemuda berdarah batak ini adalah aktor yang akan kita ulas disini, jadi kamu yang belum mengenalnya, disini akan kita perkenalkan. Dan langsung saja, bahwa yang akan kita bahas adalah biodata dan profil dari Derby Romero.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Derby Romero.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Derby Romero

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Derby Romero, profil Derby Romero, biography Derby Romero dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Derby Romero pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Derby Romero. Ini dia foto Derby Romero:
Derby Romero
Derby Romero
Derby Romero

Biogrphy Of  Randy Pangalila

Nama LahirMartua Rumero Derby Nainggolan
Nama lainRomeo
Tanggal Lahir 08 juni 1990
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaKristen Protestan
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/Derby_Rr
Akun Instagramhttps://instagram.com/derbyromero/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Derby Romero, agama Derby Romero, Derby Romero Instagram ,Derby Romero Twitter, Derby Romero Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Derby Romero, pin bbm Derby Romero, alamat rumah Derby Romero, Nama pacar Derby Romero, nama orang tua Derby Romero, nama saudara Derby Romero.

Derby Romero adalah anak dari pasangan Igor Nainggolan dan Nita Tanuwijaya. Pertama kali nama Derby Romeo dikenal etika dia ikut memerankan film film Petualangan Sherina  pada tahun 2000 yang lalu. Dan semakin populer ketika ikut juga memerankan sebuah sinetron  Kepompong . dan kala itu derby beradu akting bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri.

Namun sebagai orang keturunan batak, maka masalah dalam tarik suara seperti orang batak yang lainya, derby romeo punberbakat. sehingga ia Pmenjajal peruntungan di dunia tarik suara. Dengan menggandeng Iras Dollaren, ia membentuk Duo Derby dan meluncurkan single pertamanya, "Gelora Asmara".



Ini beberapa judul Sinetron yang di mainkan oleh  Derby Romero

    1. Diam2 Suka sebagai Levin
    2. Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali sebagai Levin
    3. Elang: The Real Action Series sebagai Elang
    4. Elang: The Real Action Series Season 2 sebagai Elang
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Derby Romero, Foto dan agama Derby Romero", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

    0 Response to "Biodata Derby Romero, Foto dan agama Derby Romero"

    Post a Comment