Biodata Profil Andhika Pratama, Foto dan agama Andhika Pratama ( Terbaru )

Biodata Profil Andhika Pratama, Foto dan agama Andhika Pratama ( Terbaru ), Yang akan kita bahas disini adalah seseroang yang tiapharinya selalu kita lihat muncul di acara-acara televisi dan juga dia adalah seorang pemain sinetron, pemain FTV, dan juga yang lainya. Mungkin diantara sobat sudah pada kenal dengan dia, namun bagi yang belum kenal, maka disini akan kita perkenalkan, yaitu Andhika Pratama.


baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Andhika Pratama.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Andhika Pratama

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Andhika Pratama, profil Andhika Pratama, biography Andhika Pratama dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Andhika Pratama pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Andhika Pratama. Ini dia foto Andhika Pratama:
Andhika Pratama
Andhika Pratama
Andhika Pratama

Biogrphy Of  Andhika Pratama

Nama LahirAndhika Pratama Subagyo
Nama lainAndika
Tanggal Lahir 11 november 1986
Tempat LahirMalang - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/dhikacungkring
Akun Instagramhttps://instagram.com/Dhikacungkring/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Andhika Pratama, agama Andhika Pratama, Andhika Pratama Instagram ,Fanny Andhika PratamaTwitter, Andhika Pratama Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Andhika Pratama, pin bbm Andhika Pratama, alamat rumah Andhika Pratama, Nama pacar Andhika Pratama, nama orang tua Andhika Pratama, nama saudara Andhika Pratama.

Andika adalah anak Sulung dari tiga bersaudara pasangan Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati ini memulai karier menyanyi di bangku SMU, setelah bergabung sebagai vokalis di sebuah band yang kerap manggung dari kafe ke kafe.Andhika memulai kariernya dengan bermain pada sinetron, kemudian setelah mulai menanjak ia bermain dalam film layar lebar D'Girlz Begins (2006). Namanya mulai melejit saat berperan dalam film The Butterfly. Andhika juga menyanyikan soundtrack film tersebut bersama dengan Melly Goeslaw.Tanggal 21 Januari 2012 Andhika menikah Ussy Sulistiawaty.Tanggal 28 Oktober 2012 Andhika dikaruniai anak perempuan yaitu Shakeela Eleanor Ameera.

Setelah sukses memainkan beberapa sineron,filmdanlain-lain aktor sekaliguspenyanyi ini kemudian mulai mengisi acara televisi. dan sudah banyak acara televisiyang dia bawakan, seperti Inbox, D'academy 2 dan lain-lian.

Ini beberapa judul Sinetron yang di mainkan oleh  Andhika Pratama

  • Hati-Hati Jatuh Cinta
  • Mendadak Kawin
  • 3 Semprul Mengejar Surga (2013)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Andhika Pratama, Foto dan agama Andhika Pratama ( Terbaru )", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Profil Andhika Pratama, Foto dan agama Andhika Pratama ( Terbaru )"

Post a Comment