Biodata Gista Putri, Foto dan agama Gista Putri

Biodata Gista Putri, Foto dan agama Gista Putri, Sudah sering kita lihat di tv-tv, dan mungkin sudah banyak yang kenal akan dia, namun bagi sobat yang belum kenal, makadisini kit aakan perkenalkandia melalui biodata dan profil lengkapnya Gista Putri.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Gista Putri.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Gista Putri

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Gista Putri, profil Gista Putri, biography Gista Putri dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Gista Putri pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Gista Putri. Ini dia foto Gista Putri:
Gista Putri


Gista Putri

Gista Putri

Biogrphy Of   Gista Putri

Nama LahirGista Putri
Nama lainGista
Tanggal Lahir 2 Agustus 1987
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/gistaputri
Akun Instagramhttps://instagram.com/gistaputri/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Gista Putri, agama Gista Putri, Gista Putri Instagram ,Gista Putri Twitter, Gista Putri Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Gista Putri, pin bbm Gista Putri, alamat rumah Gista Putri, Nama pacar Gista Putri, nama orang tua Niken Anjani, nama saudara Gista Putri.

Nama Orang Tua Gista adalah Rusdi Susanto dan Susilowati memiliki darah Sunda dari kedua orang tuanya.
Masyarakat mengenal Gidta adalah lewat beberapa film seperti Simfoni Luar Biasa, namun dia juga dikenal karena sering menjadi pembawa acara musik dan hiburan di stasiun televisi NET. Sebelum itu, maka Gista juga pernah sebagai foto Model.

Bakat gista tergolong banyak, Gadis cantik lulusan sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universtitas Trisakti Jakarta ini seperti halnya menjadi bintang iklan. DAn gista juga kerap menjadi Bintang Video klip suatu Band. Contohnya Video klip Noah Separuh aku.

Ini beberapa judul FTV yang di mainkan oleh  Gista Putri
  1. Haruskah Ku Bilang Cinta Pada Selly
  2. Nada Cinta Dari Terminal 
  3. Cinta Super Jadul 
  4. Calon Istri Yang Sempurna 
  5. Jodoh Pasti Bertemu
  6. Aku Takut Bilang Cinta Padamu 
  7. Ku Lihat Cinta Di Matanya 
  8. Diam-Diam Aku Suka Dia
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Gista Putri, Foto dan agama Gista Putri", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

0 Response to "Biodata Gista Putri, Foto dan agama Gista Putri"

Post a Comment