Biodata Mentari De Marelle, Foto Dan Agama Biodata Mentari De Marelle

Biodata Mentari De Marelle, Foto Dan Agama Biodata Mentari De Marelle, Hari-hari kami selalu share tentang sebuah biodata dan juga profil, dan kali ini seorang yang sudah tidak di ragukan lagi aktingnya di dunia hiburan akan kita simak.Mungkin beberapa dantara kta sudah kenal, namun jika belum mengenalnya mari kita bahas bersama-sama.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Mentari De Marelle.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Mentari De Marelle

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Mentari De Marelle, profil Mentari De Marelle, biography Mentari De Marelle dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Mentari De Marellepertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Mentari De Marelle. Ini dia foto Mentari De Marelle:
Mentari De Marelle


Mentari De Marelle

Mentari De Marelle

Biogrphy Of  Mentari De Marelle

Nama LahirMentari Rahmadina De Marelle
Nama lainMentari
Tanggal Lahir 28 Januari 1997
Tempat LahirJakarta - Indonesia
Agama-
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitter@MentariRDM
Akun Instagramhttps://instagram.com/mentaridemarelle/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Mentari De Marelle, agama Mentari De Marelle, Mentari De Marelle Instagram ,Mentari De Marelle Twitter, Mentari De Marelle Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Mentari De Marelle, pin bbm Mentari De Marelle, alamat rumah Mentari De Marelle, Nama pacarMentari De Marelle, nama orang tua Mentari De Marelle, nama saudara Mentari De Marelle.

Mentari De Marelle Sejak pada tahun 2011, dia mengikuti Gadis sampul. Kemudian, Mentari De Marelle berlanjut dengan bermain beberapa sinetron. dan ketika Mentari De Marelle Membintangi sebuah sinetron yang berjudul Yasmie, maka namanya pun kia menjadi sangat populer. Dan seusai itu, berlanjut dengan membintangi sebuah film yang berjudul LDR pada tahun 2015. Dan kini nama Mentari De Marelle tidak asing lagi di mata netter. Selain menjadi seorang model, maka Mentari De Marelle juga adalah seorang bintang iklan. Beberapa Iklan merk produk ternama dari indonesia telah di bawakan oleh Mentari De Marelle, salah satu contohnya adalah iklan dari Chitato.

Ini beberapa judul Film yang di mainkan oleh  Mentari De Marelle
    1. Yasmine 2014
    2. LDR 2015
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Mentari De Marelle, Foto Dan Agama Biodata Mentari De Marelle", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

    0 Response to "Biodata Mentari De Marelle, Foto Dan Agama Biodata Mentari De Marelle"

    Post a Comment