Biodata Niken Anjani, Foto dan agama Niken Anjani, Instagram Niken Anjani

Biodata Niken Anjani, Foto dan agama Niken Anjani, Instagram Niken Anjani, Sudah seharusnya kita selalu ingin tahu tentang yang akan kita bahas disini. Dimana selainberbakat, maka dia juga adalah berparas cantik dan juga menarik. Maka kita simak biodata dari seseorang disini yaitu Niken Anjani.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Niken Anjani.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Niken Anjani

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Niken Anjani, profil Niken Anjani, biography Niken Anjani dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Niken Anjani pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Niken Anjani. Ini dia fotoNiken Anjani:
Niken Anjani


Niken Anjani

Niken Anjani

Biogrphy Of  Niken Anjani

Nama LahirNiken Anjani
Nama lainNiken
Tanggal Lahir 18 Agustus 1987
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitter@NikenAnjanii
Akun Instagramhttps://instagram.com/nikenanjanii/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Niken Anjani, agama Niken Anjani, Niken Anjani Instagram ,Niken Anjani Twitter, Niken Anjani Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Niken Anjani, pin bbm Niken Anjani, alamat rumah Niken Anjani, Nama pacar Niken Anjani, nama orang tua Niken Anjani, nama saudara Niken Anjani.

Sobat sekalian,bahwa aktris niken ini bermula ketertarikanya bermain sinetron ketika mengantar temanya untuk mengikuti casting,dia mencoba, dan malah banyak tawaran karena memang punya bakat yang luar biasa.
Dan setelah terjun kedunia hiburan, maka Niken juga adalah seorang model, dia pernah menjadi video klik beberapa lagu dari band indonesia, dan juga Niken juga adalah seorang pembawa acara.

Ini beberapa judul Film yang di mainkan oleh Niken Anjani

    1. Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)
    2. Kuntilanak-Kuntilanak (2012)
    3. Kau dan Aku Cinta Indonesia (2014)
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Niken Anjani, Foto dan agama Niken Anjani, Instagram Niken Anjani", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

    0 Response to "Biodata Niken Anjani, Foto dan agama Niken Anjani, Instagram Niken Anjani"

    Post a Comment