Biodata Anneke Jodi, Foto dan agama Anneke Jodi

Biodata Anneke Jodi, Foto dan agama Anneke Jodi, Yuk... mari kita membahas kembali tentang biodata dan juga profil dari seorang aktris. dimana tujuan kita adalah untuk hal itu. Dan kali in,maka yag akan kita bahas adalah biodata dan juga profil dari seorang aktris Anneke Jodi.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Anneke Jodi.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Anneke Jodi

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Anneke Jodi, profil Anneke Jodi, biography Anneke Jodi dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Anneke Jodi pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Anneke Jodi. Ini dia foto Anneke Jodi:
Anneke Jodi

Anneke Jodi

Anneke Jodi

Biogrphy Of  Anneke Jodi

Nama LahirAnneke Titi Hapsari Jodi
Nama lainAnne
Tanggal Lahir 22 agustus 1985
Tempat LahirManado - Indonesia
Agamakristen
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/annekejd
Akun Instagramhttps://instagram.com/annekejd/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Anneke Jodi, agama Anneke Jodi, Anneke Jodi Instagram ,Anneke Jodi Twitter, Anneke Jodi Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Anneke Jodi, pin bbm Anneke Jodi, alamat rumah Anneke Jodi, Nama pacar Anneke Jodi, nama orang tua Anneke Jodi, nama saudara Anneke Jodi.

Anneke Titi Hapsari Jodi adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara pasangan Jodi Sulistyoadi Soesilo dan Dyah Sukaning Tyas. Dia memulai karirnya sebagai seorang model. Nah setelah sering tampil dan sering menjadi model beberapa majalah remaja, kemudian Anne pun mulai tertarik ke dunia hiiburan,dan mulai mengikuti  beberara casting dan setelah itu sinetron yang pertama anne perankan adalah "Kisah adinda".

Ini beberapa judul FTV yang di mainkan oleh  Anneke Jodi

  1. Picture of You (RCTI)
  2. Mutiara Cinta Dari Bromo (SCTV)
  3. I Left My Love In Kebun Jeruk (SCTV)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Anneke Jodi, Foto dan agama Anneke Jodi", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

0 Response to "Biodata Anneke Jodi, Foto dan agama Anneke Jodi"

Post a Comment