Biodata Edi Brokoli, Foto dan agama Edi Brokoli

Biodata Edi Brokoli, Foto dan agama Edi Brokoli, Memiliki bakat untuk bernayanyi, adalah sudah menjadi bakat yang akan kita bahas disini. bukan cuma itu saja, juga adalah seorang aktor dan juga pembawa acara.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Edi Brokoli.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Edi Brokoli.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Edi Brokoli, profil Edi Brokoli, biography Edi Brokoli dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Edi Brokoli pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Edi Brokoli. Ini dia foto Edi Brokoli:
Edi Brokoli

Edi Brokoli

Biogrphy Edi Brokoli

Nama LahirEdi Brokoli
Nama lainEdi
Tanggal Lahir 01 september 1977
Tempat LahirBandung - Indonesia
Agama-
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/eddibrokoli
Akun Instagram

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Edi Brokoli, agama Edi Brokoli ( Belum diketahui ), Edi Brokoli Instagram ,Edi Brokoli Twitter, Edi Brokoli Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no HP Edi Brokoli, pin bbm Edi Brokoli, alamat rumah Edi Brokoli, Nama pacar Edi Brokoli, nama orang tuaEdi Brokoli, nama saudara Edi Brokoli.

Jadi dia ini adalah Aktor yang dikenal banyak orang dengan nama Edi Brokoli. dia memulai karier dengan bergabung dengan band Harapan Jaya dan kemudian, Ia ikut bermain dalam film Ada Apa dengan Cinta? pada tahun 2002 sebagai pemeran pendukung.

Ini beberapa judul film yang di mainkan oleh Edi Brokoli:
  • Ku Tunggu Jandamu (2008)
  • Setan Budeg (2008)
  • Paku Kuntilanak (2009)
  • The Tarix Jabrix 3 (2011)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Edi Brokoli, Foto dan agama Edi Brokoli", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Edi Brokoli, Foto dan agama Edi Brokoli"

Post a Comment