Biodata Zidni Adam, Foto dana gama Zidni Adam

Biodata Zidni Adam, Foto dana gama Zidni Adam, Salah satu aktor yang yang merupakanberbakat, dan sobat mungkin penasaran dengan dia, dan sebenarnya sudah sering tayang di Televisi, dan akan kita berikan biodata dan juga profilnya. Silahkan di simak terus ya.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Zidni Adam.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Zidni Adam.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Zidni Adam, profil Zidni Adam, biography Zidni Adam dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Zidni Adam pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Zidni Adam. Ini dia foto Zidni Adam:
Zidni Adam

Zidni Adam

Zidni Adam

Biogrphy Of  Zidni Adam

Nama LahirZidni Adam Zawas
Nama lainZidni
Tanggal Lahir 05 AAgustus 1989
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/adamzidni
Akun Instagramhttps://instagram.com/adamzidni/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Zidni Adam, agama Zidni Adam, Zidni Adam Instagram ,Zidni Adam Twitter, Zidni Adam Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Zidni Adam, pin bbm Zidni Adam, alamat rumah Zidni Adam, Nama pacar Zidni Adam, nama orang tua Zidni Adam, nama saudara Zidni Adam.

Terjunkedunia hiburan, bukan menjadi sebuah alasan membuar seseorang itu menjadi populer, akan tetapi ada suatu hal yang membuat seseorang itu terkenal ketika dia menunjukkan bakatnya dan juga bermain bagus dalam sebuah film yang di bawakan. seperti Zidni Adam,
Ia mengawali karier dalam film layar lebar melalui film Sarang Kuntilanak pada tahun 2008.Selain itu, ia juga bermain dalam sejumlah sinetron.

Ini beberapa judul Film yang di mainkan oleh Zidni Adam:
  1. Suster Keramas 2 (2011)
  2. Kakek Cangkul (2012)
  3. Hantu Budeg (2012)
  4. Bidadari-Bidadari Surga (2012)
  5. Crazy Love (2013)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Zidni Adam, Foto dana gama Zidni Adam", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Zidni Adam, Foto dana gama Zidni Adam"

Post a Comment