Biodata Ardina Rasti, Foto dan agama Ardina Rasti

Biodata Ardina Rasti, Foto dan agama Ardina Rasti, Saya yakin.. bahwa yang akan kita berikan biodata dan juga profilnya adalah Dia yang sudah serng mewarnai layar kaca televisi kita.Artinya tentunya sudah banyak yang kenal akan dia, namun jika diantara sobat masih ada yang belum kenal dengan dia, maka disini kita akan memberikan dan menyajikan kepada sobat mengenai Profil dan biodata dari Ardina Rasti.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Ardina Rasti.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Ardina Rasti

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Ardina Rasti, profil Ardina Rasti, biography Ardina Rasti dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Ardina Rasti pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Ardina Rasti. Ini dia foto Ardina Rasti:
Ardina Rasti


Ardina Rasti

Biogrphy Of  Ardina Rasti

Nama LahirR. A. Ardina Rasti Widiani
Nama lainArdina
Tanggal Lahir6 Januari 1986
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/ardinarasti6
Akun Instagramhttps://instagram.com/ardinarasti6/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Ardina Rasti, agama Ardina Rasti, Ardina Rasti Instagram ,Ardina Rasti Twitter, Ardina Rasti Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Ardina Rasti, pin bbm Ardina Rasti, alamat rumah Ardina Rasti, Nama pacar Ardina Rasti, nama orang tua Ardina Rasti, nama saudara Ardina Rasti.

Ardina Rasti Ini aalah aktris asal indonesia, Diamana dia adalah anak ke 2 dari dua bersaudara. Selain jadi seorang Aktris, maka Ardina Rasti juga adalah seorang penyanyi yang telah mengeluarkan beberapa Albul. Kemudian, dia juga Adalah seorang Model dan pernah menjadi Video klip BAnd ternama di indonesia. Rasti pernah menjalin kasih dengan Aktor tampan Eza Gionino, NAmun hubungan mereka sudah putus.
Hingga kini, Beberpa Film, Sinetron, Atau FTV sudah dimainkan oleh Ardina Rasti.

Ini beberapa judul FTV yang di mainkan oleh  Ardina Rasti

    • Awas Jaga Jarak! Cinta Datang Mendadak
    • Pacar Extra Brondong
    • Wanted: Pacar Kaya dan Ganteng
    • Kain Sutera untuk Kakek
    • Antara Aku, Kamu Dan Kerbau
    • Cinderella Bau Jengkol
    • Dll
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Ardina Rasti, Foto dan agama Ardina Rasti", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

    0 Response to "Biodata Ardina Rasti, Foto dan agama Ardina Rasti"

    Post a Comment