Biodata Chelsea Islan, Foto Dan agama Chelsea Islan

Biodata Chelsea Islan, Foto Dan agama Chelsea Islan, Seorang cewek cantik, dimana dia adalah seorang aktris asal indonesia. yang sudah idak asing lagi di mata kita, yaitu Chelsea Islan.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Chelsea Islan.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Chelsea Islan.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Chelsea Islan, profil Chelsea Islan, biography Chelsea Islan dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Chelsea Islan pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Chelsea Islan. Ini dia foto Chelsea Islan:


Chelsea Islan

Chelsea Islan

Biography Of Chelsea Islan

Nama LengkapChelsea Elizabeth Islan
Nama PanggilanChelsea
Tanggal Lahir2 Juni 1995
Tempat LahirWashington, D.C., Amerika Serikat
AgamaKhatolik
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/chelseaislan
Akun Instagramhttps://instagram.com/chelseaislan/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Chelsea Islan, agama Chelsea Islan, Chelsea Islan Instagram ,Chelsea Islan Twitter, Chelsea Islan Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Chelsea Islan, pin bbm Chelsea Islan, alamat rumah Chelsea Islan, Nama pacar Chelsea Islan, nama orang tua Chelsea Islan, nama saudara Chelsea Islan. 

Celsea Islan pertama sekalai dikenal masyarakat masyarakat pada tahun 2013, dalam film sebagai Annalise di Refrain. Kemudia pada tahun 2014 Pada bulan Desember, dia berperan sebagai Merry Riana dalam Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Dan semenjak dari situ sudah kini nama chelsea islan sudah populer. dan Pada bulan Maret 2014, dia bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu Yang di tayangkan di NeT Tv.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Chelsea Islan:
  • Refrain
  • Street Society     
  • Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar
  • Dibalik 98
  • Guru Bangsa: Tjokroaminoto 
  • Love You.. Love You Not 
  • Tiga Srikandi
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Chelsea Islan, Foto Dan agama Chelsea Islan". Baca juga Biodata profil Immanuel Caesar Hito, foto dan agama Immanuel Caesar Hito. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Chelsea Islan, Foto Dan agama Chelsea Islan"

Post a Comment