Biodata Randy Pangalila, Foto dan agama Randy Pangalila

Biodata Randy Pangalila, Foto dan agama Randy Pangalila, Aktris yang kita kagumi mungkin saja kita belum mengenal dia sepenuhnya meki kita sudah sering melihat mereka di tv. Dan itulah sebabnya kami sajikan artikel ini, supaya kita mengetahui profilnya, dan yang akan kita bahas disini adalah biodata dan profil dari aktris cantik Randy Pangalila.


baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Randy Pangalila.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Randy Pangalila

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Randy Pangalila, profil Randy Pangalila, biography Randy Pangalila dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Randy Pangalila pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Randy Pangalila. Ini dia foto Randy Pangalila:
Randy Pangalila
Randy PangalilaRandy Pangalila

Biogrphy Of  Randy Pangalila

Nama LahirRandy Dionisius Pangalila
Nama lainRandy
Tanggal Lahir 19 Oktober 1990
Tempat LahirSurabaya - Indonesia
AgamaKhatolik
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitter@randpunk90
Akun Instagramhttps://instagram.com/randpunk/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Randy Pangalila, agama Randy Pangalila, Randy Pangalila Instagram ,Randy Pangalila Twitter, Randy Pangalila Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Randy Pangalila, pin bbm Randy Pangalila, alamat rumah Randy Pangalila, Nama pacar Randy Pangalila, nama orang tua Randy Pangalila, nama saudara Randy Pangalila.

Randy ini adalah termasuk aktor yang tampandan dia memiliki darah Manado, Belanda, dan Jawa. Ketika namanya belum dikenal oleh masyarakat maka randy memulai sesuatu agar di kenalmasyarakat luas. dan Randy mulai dikenal masyarakat luas setelah berperan dalam sinetron Cinta Fitri. Sebelum bermain sinetron, Randy memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. randy buan saja berbakat di dunia hiburan, namun randy juga memiliki bakat menyanyi, Randy pun tergabung dalam Eleven Band sebagai penyanyi yang populer dengan lagu Bertahan.

Ini beberapa judul Sinetron yang di mainkan oleh  Randy Pangalila
    1. Si Miskin & Si Kaya Sebagai Galang & Gilang
    2. Dalam Hati Ada Taman (2012)
    3. Raja dan Aku (2012) Sebagai Falco
    4. Terbang Bersamamu (2013) Sebagai Aldi
    5. Juna Cinta Juni (2013) Sebagai Juna
    6. Dll
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Randy Pangalila, Foto dan agama Randy Pangalila", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

    0 Response to "Biodata Randy Pangalila, Foto dan agama Randy Pangalila"

    Post a Comment