Biodata Profil Nikita Willy, Foto dan agama Nikita Willy

Biodata Profil Nikita Willy, Foto dan agama Nikita Willy, Tentunya tidak asing lagi nama nikita di masyarakat. Dia termasuk aktris yang sudah senior, yang teah banyak membintangi beberapa judul film, ftv, ataupun beberapa Sinetron.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Nikita Willy.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Nikita Willy.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Nikita Willy, profil Nikita Willy, biography Nikita Willy dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Nikita Willy pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Nikita Willy. Ini dia foto Nikita Willy:


Nikita Willy

Biogrphy Of Nikita Willy

Nama LengkapNikita Purnama Willy
Nama PanggilanNikita
Tanggal Lahir 29 Jun 1994
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/nikitawilly_24
Akun Instagramhttps://instagram.com/nikitawillyofficial94/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Nikita Willy, agama Nikita Willy, Nikita Willy Instagram ,Nikita Willy Twitter, Nikita Willy Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no HP Nikita Willy, pin bbm Nikita Willy, alamat rumah Nikita Willy, Nama pacar Nikita Willy, nama orang tua Nikita Willy, nama saudara Nikita Willy.

Nikita Willy Semenjak masih sangat ecil, atau masih anak-anak sudah terjun ke dunia hiburan semenjak berumur 6 tahun, saat itu sinetron yang dimankan adalah Bulan bintang. Nikita adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Nama adiknya ialah Winona.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Nikita Willy:
    1.  Cantik-Cantik Juragan Ayam (bersama Junior Liem)
    2. Namaku Kartini Bukan Kartono
    3. TVM Perempuan Di Pinggir Jalan
    4. TVM Dua Wanita Cantik
    5. TVM Rindu
    6. TVM Kado Ramadhan
     Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Nikita Willy, Foto dan agama Nikita Willy", semoga bermanfaat.

    0 Response to "Biodata Profil Nikita Willy, Foto dan agama Nikita Willy"

    Post a Comment