Biodata Duo alfin dangdut academy 3 indosiar Foto dan agama Duo alfin Da3 indosiar

Dangdut academy indosiar selalu di kejutkan dengan keunikan-keunikn yang bisa dikatkan Unik. Contohnya pada dangdut academy 2, Sikembr Rizki rido menjadi salah satu kontestan yang unik, sehingga awal dari situ si kembr itu pun mui terkenl, dan hingga sampai sekrng nama mereka pun kian sangat populer.

Nah... Dalam dangdut acdemy 3 indosiar, juga dihebohkan dengan penmpilan Duo alfin. Dengan kebolehan tarik suara khususnya untuklagu-lgudangdut yang sangat memukau ini, mka Duo Alfin mampu mengisi peringkat papan atas dalam memperkaya sasanah belantika musik dangdut nusantara. Duet pemuda duo alfin ini, dimana mereka sama-sama mahasiswa perguruan tinggi swasta Universitas Sinar Husni ini berniat memnang berhasil masuk sepuluh besar da3.
Duo alfin Medan da3

Dua orang putra Medan akan mencoba meneruskan kisah sukses dari duo Rizki Ridho di Dangdut Academy sebelumnya yakni DA2. Dua putra median itu sendiri adalah Duo Alfin. Keduanya yakni yang berasal dari Marelan yakni Alfin Alfin Ladeli dan Anak dari Hamparan Perak yaitu Alfin Habib. Bedanya adalah kalau rizki ridho adalah kembar, maka duo alfin tidak kembar.

Biodata Alfin Ladeli da3
Alfin Ladeli putra ke 2 dari pasangan bapak Hamdan dan ibu Ahdiyah. Alamt rumah Alfin Ladeli adlah di Jalan Yong Panah Hijau, Gang Keluarga, Lingkungan IX, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Senin (28/12).
Alamat akun Twitter Alfin Ladeli : https://twitter.com/DA3_AlfinK
Alamat akun instagram Alfin Ladeli DA3 Dangdut academy 3 indosiar  : https://www.instagram.com/da3_alfink/
Alamat akun Facebook Alfin Ladeli DA3 Dangdut academy 3 indosiar : -
Agama Alfin Ladeli DA3 Dangdut academy 3 indosiar : Islam
Foto Alfin Ladeli DA3 Dangdut academy 3 indosiar
Foto Alfin Ladeli DA3 Dangdut academy 3 indosiar

Biodata Alfin Habib da3 indosir
Sementara Alfin Habib adalah putra ke 8 dari pasangan bapak Bahtiar Jafar dan ibu Habibah yang berdomisili di Jalan Besar Kelumpang, Gang Sepakat, Desa Kelumpang, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.
Alamat akun Twitter Alfin Habib: https://twitter.com/DA3_Alfien
Alamat akun instagram Alfin Habib DA3 Dangdut academy 3 indosiar  : https://www.instagram.com/da3_duoalfin_habib/
Alamat akun Facebook Alfin Habib DA3 Dangdut academy 3 indosiar : -
Agama Alfin Habib DA3 Dangdut academy 3 indosiar : Islam
Foto Alfin Habibi DA3 Dangdut academy 3 indosiar
Foto Alfin Habibi DA3
Duo Alfin, merupakan peserta duet yang mencoba peruntungan di audisi DA3. Pemuda berusia 21 tahun dan sebagai mahasiswa ini unjuk kebolehannya dalam mempesona hati juri. Mereka adalah dua sahabat yang mempunyai nama panggilan yang sama, yaitu Alfin (Alfien Habib dan Alfin Khairi). Tampil kompak menyanyikan lagu diiringi kepiawaiannya memainkan alat musik menjadi poin tambahan buat mereka. Buta, menjadi lagu duet yang mereka bawakan dan selamat saja buat mereka yang berhasil memboyong Golden Ticket!.
Masih banyak lagi  informasi yng ingin kmi gali tentang duo alfin medan ini. Seperti halnya, nama pacar Duo alfin dangdut academy 3 indosiar, No hp Duo alfin dangdut academy 3 indosiar, Pin BBM Duo alfin dangdut academy 3 indosiar, Tanggal lahir Duo alfin dangdut academy 3 indosiar. dan sementara informasi diatas yang bisa kami berikan.

0 Response to "Biodata Duo alfin dangdut academy 3 indosiar Foto dan agama Duo alfin Da3 indosiar"

Post a Comment