Biodata profil Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), foto dan agama Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee)

Kembali kami hadir memberikn informasi menarik buat sobat ketahui. Disini kami akan memberikan biodata dan juga profil yang kini dia sangt populer. Jadi yng kita akan bahas adalah Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee).
Kami menyadari bahwa diantara sobat sekalian sudah begitu mengenalnya, bahkan pernah jumpa denganya atau bahkan saudaranya. Namun kamu yang belum tahu tentangnya, maka disini akan kami paparkan secatra rinci sesuai dengan yang kami peroleh. hehehehehe.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), profilAshilla Zahrantiara (Ashilla Zee), biography Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee) dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee) pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee). Ini dia foto Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee):
Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee)

Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee)

Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee)


Biogrphy Of  Elvira Natali

Nama LahirAshilla Zahrantiara
Nama lainAshilla Zee
Tanggal Lahir25 Februari 1997
Tempat LahirBanten - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/ashillazhrtiara
Akun Instagramhttps://www.instagram.com/ash.illa/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), agama Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee) ( Masih Kami Cari ), Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee) Instagram , Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee) Twitter, Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee) Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), pin bbm Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), alamat rumah Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), Nama pacar Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), nama orang tua Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), nama saudara Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee).

 Silahkan Baca Juga Artikel kami yang lainya:
Inilah cara menghasilkan uang dari Facebook. Silahkan baca disini.
Ashilla Zahrantiara dengan nama panggung Ashilla Zee (lahir di Banten, Indonesia, 25 Februari 1997; umur 19 tahun) adalah seorang Penyanyi berkebangsaan Indonesia. Mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat Idola Cilik Musim Pertama. Ia merupakan salah satu pembentuk utama dari Blink salah satu girl band Indonesia, meskipun akhirnya dia keluar. Anak pertama dari 3 bersaudara ini mempunyai dua adik yaitu Shanindya Naurashalika dan Keynaya Sharlakhayyirah. Kini, ia fokus untuk bersolo karier.

Ketika diberitakan tentang ajang Idola Cilik. Shilla dan Shanin bersama-sama mendaftarkan diri untuk audisi melalui internet. Namun sayangnya Shanin tidak lolos audisi. Dari Idola Cilik pada 2008 itulah yang menjadikan langkah awal dalam meniti kariernya meskipun ia tereliminasi pada posisi 10 besar Idola Cilik Musim Pertama.

Album dan singel

    Gapai Bintangmu (All Finalists Idola Cilik 1) (2008)
    Masih Cinta (2012)
    Curiga (2012)
    PHP (2012)
    #BIEB (2012)
    Me & You (2013)
    The One (2014)

Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata profil Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), foto dan agama Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee)", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata profil Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee), foto dan agama Ashilla Zahrantiara (Ashilla Zee)"

Post a Comment