Biodata profil Cathy Sharon foto dan agama Cathy Sharon

Biodata profil Cathy Sharon foto dan agama Cathy Sharon, Setelah beberapa hari ini kami tidak memberikan postingn disini, itu karen kesibukan admin dalam rangka membuka bisnis baru.Bisnisnya nanti aja mimin kasih tahu setelh sukses.

Namun yang kita bahas disini adalah biodat dari seorang aktris cantik.Dia adalah Cathy Sharon.Sudah kenl dengan Cathy Sharon?
Saya yakin diantara pembaca sekalian sudah banyak yang mengenlnya.Namun jika belum kenal, Tenang saja.. Disini akan kita bahas secara lengkap mengeni nya.


Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Cathy Sharon, profil Cathy Sharon biography Cathy Sharon dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Cathy Sharon pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Cathy Sharon. Ini dia foto Cathy Sharon:
Cathy Sharon.
Cathy Sharon
Cathy Sharon

Biogrphy Of  Cathy Sharon

Nama LahirCatherine Sharon Gasnier
Nama lainCatherine Sharon Gasnier
Tahun LahirCatherine Sharon Gasnier
Tempat LahirJakarta, Indonesia
AgamaKhatolik
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/Cathysharon88
Akun Instagramhttps://www.instagram.com/cathysharon/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Cathy Sharon, agama Cathy Sharon , Cathy Sharon Instagram , Cathy Sharon Twitter, Cathy Sharon Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Cathy Sharon, pin bbm Cathy Sharon, alamat rumah Cathy Sharon, Nama pacar Cathy Sharon, nama orang tua Cathy Sharon, nama saudara Cathy Sharon.

 Cathy Sharon (lahir di Jakarta, 8 Oktober 1982; umur 33 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Lulus dari LycĂ©e French International High School dan Business School di Australia, perjalanannya akrab dengan dunia kosmopolit. Karier entertainment-nya dimulai sebagai model dan bergabung dengan Look Modelling Agency, agency model papan atas.
 Cathy membintangi sinetron siaran televisi nasional yang pertama berjudul Nikita yang diproduksi oleh SinemArt Productions dan distasiun televisi oleh RCTI berperan sebagai "Dokter Prita" yang bernama kelahiran sebagai "Dokter Prita Ayunda Dini Maharani" seorang dokter perempuan asal dari kota Jakarta Pusat membentuk didirikan secara resmi oleh Rumah Sakit Umum Swasta Perdana Bangsa bersama Nikita Willy berperan sebagai "Nikita" dan mulai ditayangkan sejak pada tanggal 9 Maret 2009.

 Pada tanggal 14 April 2012, Cathy Sharon menikah dengan Eka Kusuma, seorang pengusaha dari Cirebon, Jawa Barat di Gereja Katolik, Kuta, Bali.
 Film

    Dunia Mereka (2006)
    Bangku Kosong (2006)
    Sang Dewi (2007)
    Barbi3 (2008)
    Dawai 2 Asmara (2010)
    The Perfect House (2011)

Sinetron

    Cewek Penakluk (2007)
    Touched Man (2009)
    Malaikat Malaikat Kecil (2007)
    Yasmin (2008-2009)
    Nikita (2009) d
    Lagu Cinta Nirmala
    Mimo Ketemu Poscha (2012)

FTV

    Suami Buat DJ Fungky
    Kau Membuat Aku Gila
    Jejak Kupu-Kupu

Video Klip

    Yank by Wali Band

Penampilan televisi

    Extravaganza 2007 di Trans TV

Presenter

    VJ (1999) di MTV Indonesia
    !nsert Oktober(2007) di Trans TV
    Playlist (2009) di SCTV


 Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata profil Cathy Sharon foto dan agama Cathy Sharon", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata profil Cathy Sharon foto dan agama Cathy Sharon"

Post a Comment