Biodata profil Mouni Roy, Foto dan agama Mouni Roy pemain Naagin

Mouni Roy adalah salah satu aktris india yang kini makinpopuler namanya di indonesia. Sebenarnya Mouni Roytidakasing lagi dan sudah populer di indonesia, dan bahkan sangat banyak fans beratnya di indonesia. Setelah SCTV menayangkan sebuah drama india yang bertajuk Naagin, Maka nama Mouni Roy kembali menjadi sorotan media massa. Mengapa?
Karena Mouni Roy Adalah salah satu pemeran utamanya disana.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Mouni Roy, profil Mouni Roy, biography Mouni Roy dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Mouni Roy pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Mouni Roy. Ini dia foto Mouni Roy:
Mouni Roy
Mouni Roy

Mouni Roy

Mouni Roy

Mouni Roy


Biogrphy Of  Mouni Roy

Nama LahirMouni Roy
Nama lainMouni Roy
Tanggal Lahir28 September 1985
Tempat LahirCooch Behar, India
AgamaHindu
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndia
Pekerjaan aktris
Akun Twitter@roymouri
Akun Instagram@imouriroy

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Mouni Roy, agama Mouni Roy, Ashilla Mouni Roy Instagram ,Mouni Roy Twitter, Mouni Roy Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Mouni Roy, pin bbm Mouni Roy, alamat rumah Mouni Roy, Nama pacar Mouni Roy, nama orang tua Mouni Roy, nama saudara Mouni Roy.

Ini Profil Lengkap Mouni Roy :
Sederet penghargaan telah Mouni Roy terima lewat perannya dalam “Saas Bhi Kabhi Kyunki Bahu Thi” sebagai Krishna Tulsi dengan pulkit samrat.Bakat aktingnya bermula dari kegemarannya dalam menari. Disetiap harinya ketika masih kualiah, mouni roy menyempatkan untuk berlatih menari bersama teman-temannya.

 Filmografi
Televisi
  •     2006-2008 Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi sebagai Krishna Tulsi
  •     2011-2012 Devon Ke Dev...Mahadev sebagai Sati
  •     2012–13 Junoon – Aisi Nafrat Toh Kaisa Ishq sebagai Meera
  •     2014 Jhalak Dikhhla Jaa - Kontestan (Musim 7)

Film
  •     2011 Hero Hitler In Love (Punjabi) sebagai Sahiba

Nah...  Kesuksesan Mouny Roy sudah muncul setelah memerankan MAHADEWA. Mahadewa membuat nama Mouni Roy jadi makin tenar di India. Ia sendiri tak menyangka, kalau peran yang ia bawakan akan membuatnya tenar hingga ke luar negeri.
Padahal, saat ia ditawari untuk menjadi Sati, Mouni sempat menolak. Padahal, banyak aktris lain yang berebut untuk jadi istri Siwa itu.

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang Biodata Mouni Roy Pemeran Bermanfaat bagi kita semua,, atau terimakasih telah membaca artikel kami mengenai : Biodata profil Mouni Roy, Foto dan agama Mouni Roy pemain Naagin.

Silahkan anda baca juga:
Nama pemain Naagin, sinopsis film Naagin, Foto dan biodata para pemain drama india Naagin SCTV

0 Response to "Biodata profil Mouni Roy, Foto dan agama Mouni Roy pemain Naagin"

Post a Comment