Biodata Baim Wong, Foto agama instagram Baim Wong

Biodata Baim Wong, Foto agama instagram Baim Wong, Memiliki bakat yang luar biasa, dan juga memiliki wajah yang tampan,sehingga dia menjadi populer dan sering di tayangkan atau di tampilkan di siaran-siaran televisi kita. Dialah yang akan kita simak dan bahas disini.


baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Baim Wong.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Baim Wong.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Baim Wong, profil Baim Wong, biography Baim Wong dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Baim Wong pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Baim Wong. Ini dia foto Baim Wong:
Baim Wong
Baim Wong
Baim Wong



Biogrphy Of  Baim Wong

Nama LahirMuhammad Ibrahim
Nama lainBaim Wong
Tanggal Lahir 27 April 1981
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor
Akun Twitterhttps://twitter.com/_baimwong
Akun Instagramhttps://instagram.com/baimwong/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Baim Wong, agama Baim Wong, Baim Wong Instagram ,Baim Wong Twitter, Baim WongDan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no Rezky AdityaBaim Wong, pin bbm Baim Wong, alamat rumah Baim Wong, Nama pacarBaim Wong, nama orang tua Baim Wong, nama saudara Baim Wong.

Baim Wong Adalah Boleh dikatakan sudah  termasuk aktor yang sudah senior, Dimana kalau masalah akting dan juga yang lainya sudah pasti dia tidak diragukan lagi. Kemudian, melihat dari bakatnya, maka sudah sangat banyak judul sinetron yang telah di bawakan. Namun Baim Wong pertama kali di kenalmasyarakat saat dia ikut memainkan Cinta Hilang cinta kembali pada tahun 2005 yang lalu.

Nama orang tua Baim Wong adalah Johni Wong (ayah) dan Kartini Marta Atmadja (ibu), Pernah menjalain hubungan dengan aktris marsanda. Namun tidak sampai ke pernikahan. Berbakat di dalam akting, maka Baim Wong selalu menunjukkan terus prestasinya,contohnya dengan membintangi beberapa iklan produk ternama dari indonesa.

Ini beberapa judul sinetron yang di mainkan oleh Baim Wong:
  • Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
  • Khanza (2008)
  • Dewi (2009)
  • Kejora dan Bintang (2009)
  • Sejuta Cinta Marshanda (2010)
  • Lagu Cinta Nirmala (2011)
  • Dewa (2011)
  • Cinta 7 Susun (2013)
  • Pashmina Aisyah (2014)
  • Catatan Hati Seorang Istri (2014)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Baim Wong, Foto agama instagram Baim Wong", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Baim Wong, Foto agama instagram Baim Wong"

Post a Comment