Biodata Ranty Purnamasari, Foto dan agama Ranty Purnamasari

Biodata Ranty Purnamasari, Foto dan agama Ranty Purnamasari, Yang aka kita bahas disini adalah seorang aktris senioar asal indonesia. Dimana dia sudah banyak membintangi beberapa film, ftv, sinetron dan juga yang lainya.

Baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Ranty Purnamasari.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Ranty Purnamasari.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Ranty Purnamasari, profil Ranty Purnamasari, biography Ranty Purnamasari dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Ranty Purnamasari pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Ranty Purnamasari. Ini dia foto Ranty Purnamasari:


Ranty Purnamasari
Biogrphy Of Ranty Purnamasari
Nama LengkapRanty Purnamasari
Nama PanggilanRanty
Tanggal Lahir15 September 1972
Tempat LahirBangka Belitug, Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/IrantyPsari
Akun Instagramhttps://instagram.com/irantypurnamasari/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Ranty Purnamasari, agama Ranty Purnamasari, Rani Agustina Instagram , Ranty Purnamasari Twitter, Ranty Purnamasari Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no Hp Ranty Purnamasari, pin BBM Ranty Purnamasari, alamat rumah Ranty Purnamasari.

Sebelum terjun kedunia hiburan, yaitu sebagai aktris, maka Ranty Purnamasari mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dan setelah itu mulai mengikuti dunia akting. Dan ternyata Ranty Purnamasari sangat berbakat didalam dunia akting, sehingga tidak sedikit tawaran buat Ranty Purnamasari untuk memainkan beberapa judul film, ftv dan juga yang lainya.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Ranty Purnamasari:

  • Pacarku Bidadari Jutek
  • Cewek Tomboy dan Ayam Jago
  • Gara-gara Gino
  • Dll
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Ranty Purnamasari, Foto dan agama Ranty Purnamasari", semoga bermanfaat

0 Response to "Biodata Ranty Purnamasari, Foto dan agama Ranty Purnamasari"

Post a Comment