Biodata Nina Zatulini, Foto dan Agama Nina Zatulini

Biodata Nina Zatulini

  • Nama Lengkap : Shadrina Zatulini Munaf
  • Nama Panggilan : Rina
  • Tanggal Lahir : 22 November 1991 


Foto dan Agama Nina Zatulini, Sicantik yang  sudah sering nongol di acara-acara televisi kita, baik itu di sinetron, ftv dan juga film, akan kita bahas disini. tentunya sobat pasti ingin tahu kan? baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Nina Zatulini.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Nina Zatulini.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Nina Zatulini, profil Nina Zatulini, biography Nina Zatulini dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Nina Zatulini pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Nina Zatulini. Ini dia foto Nina Zatulini:

Nina Zatulini
Biogrphy Of Nina Zatulini
Nama LengkapShadrina Zatulini Munaf
Nama PanggilanRina
Tanggal Lahir22 November 1991
Tempat LahirJakarta, Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris, Model
Akun Twitterhttps://twitter.com/NinaZatulini
Akun Instagramhttps://instagram.com/ninzat/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Nina Zatulini, agama Nina Zatulini, Nina Zatulini Instagram , Nina ZatuliniTwitter, BNina Zatulini Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Nina Zatulini, pin bbm Nina Zatulini, alamat rumah Nina Zatulini.

Nina Zatuliny adalah seorang aktris asal Indonesia.namun Nina Zatuliny sendiri adalah berdarah Minangkabau. Menjadi terkenal, tentunya adalah karenya baatnya, jadi ketika Nina Zatuliny membintangi sinetron Tarzan Cilik yang ditayangkan di RCTI, maka nama Nina Zatuliny mulai menjadi sorotan media massa. kemudian,karirnya yang lain adalah seperti ikut bermain dalam sinetron Buku Harian Baim. Dan ketika Nina Zatuliny ikut bermain di sinetron arti sahabat maka dengan cepatnya dia terkenal.



  Selain menjadi seorang aktris, maka Nina Zatulini juga adalah seorang model. dan bukan cuma itu saja, dia juga adalah seorang bintang iklan dan pernah menjadi video klip Band D'Massive Ampuni aku. Hinga kini, ftv  yang dimainkan Nina Zatulini juga sudah sangat banyak.

Ini beberapa judul ftv yang di mainkan oleh Nina Zatulini:
  1. Pembantu Dari Amerika
  2. Mengejar Cinta Mas Slamet
  3. Anak Durhaka Tidak Diterima Bumi
  4. Cinta Rocker Kesenggol Dangdut
  5. SineLove Detak Cinta Untuk Putri
  6. Princess, 3 Kurcaci dan Pangeran Impian
  7. Blackbelt and Blackforest
  8. Jodohku Tukang Ngangon Kebo
  9. Bujang Lapuk di Serbu Cinta
  10. Dll
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Nina Zatulini, Foto dan Agama Nina Zatulini", semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Nina Zatulini, Foto dan Agama Nina Zatulini"

Post a Comment