Biodata Profil Claudia Andhara, Foto Dan Agama Claudia Cndhara

Biodata Profil Claudia Andhara, Foto Dan Agama Claudia Cndhara, Anita dan Anak jalanan adalah sebuah Televisi Movie Atau disingkat dengan TVM. Salah satu pemeranya adalah yang menjadi Soroton yaitu Claudia Andhara.
Diamana pemeran Claudia Andhara disana adalah seseorang yang sangat Fans bangat sama Boy, sehingga dia sering ke lokasi Shootingnya Boy. Bahkan sering nonton Snetron anak jaanan dan sudah lama jatuh cinta sama boy. Namun.. apa boleh buat, Boy telah memiliki seorang kekasih yang sangat dia cintai, sehingga harapanya Begitu sia-sia.

Dan sempat juga ikut dia membintangi sinetron anak jalanan yang tayang di RCTI, dan sering mengasih makanan pada boy dan juga sering minta tanda tangan dari boy.

Baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Claudia Cndhara.  Dimana mungkin dia adalah seorang artis yang kita idolakan dan juga artis yang  kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama dengan beberapa artikel yang jauh-jauh sebelumnya. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Claudia Cndhara.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Claudia Cndhara, profil Claudia Cndhara biography Claudia Cndhara dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Claudia Cndhara pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Claudia Cndhara. Ini dia foto Claudia Cndhara:

Claudia Cndhara

Claudia Cndhara

Claudia Cndhara

    Biogrphy Of  Claudia Cndhara
Nama LahirClaudia Andhara Mylka
Nama lainClaudi
Tahun Lahir14 november 1997
Tempat LahirIndonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twittertwitter.com/Claudiaudie
Akun Instagraminstagram.com/claudiaudie#

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Claudia Cndhara, agama Claudia Cndhara , Claudia Cndhara Instagram , Claudia Cndhara Twitter, Claudia Cndhara Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Claudia Cndhara, pin bbm Claudia Cndhara, alamat rumah Claudia Cndhara, Nama pacar Claudia Cndhara, nama orang tua Claudia Cndhara, nama saudara Claudia Cndhara.

Berbicara mengenai Claudia Cndhara, memang tidak asing lagi bagi kita. Dimana Claudia Andara Adalah sosok aktris muda yang berbakat karena sudah terbukti dalam bebrapa sinetron yang ia mainkan seperti sinetron Putih Abu-abu. Dan kemudian, sinetron yang lain adalah Seperti Surat kecil untuk Tuhan. Dan ketika Dia membintangi sinetron Aku anak indonesia juga namanya sudah tenar.
Selain cantik, maka Claudia Cndhara juga memiliki bakat yang luar biasa, sehingga tidak heran banyak orang yang fans sama dia.

Ini beberapa judul Sinetron yang di mainkan oleh  Claudia Cndhara
  • Sinetron
  • Putih Abu-Abu
  • Siti Blink-Blink
  • Surat Kecil Untuk Tuhan
  • Aku Anak Indonesia
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Claudia Andhara, Foto Dan Agama Claudia Cndhara", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

    0 Response to "Biodata Profil Claudia Andhara, Foto Dan Agama Claudia Cndhara"

    Post a Comment