Biodata Profil Al Fathir Muchtar, Foto Dan Agama Al Fathir Muchtar

Biodata Profil Al Fathir Muchtar, Foto Dan Agama Al Fathir Muchtar, Masih membahas sebuah biodata dan juga profil artis. Dan disini kita akan membahas seorang pemeran Sinetron yang saat ini lagi tenar tenar nya di indonesia yaitu "Anak Jlanan". Mungkin kamu penasaran dengan dia kan? Dia adalah Al Fathir Muchtar. Jadi jika kamu belum kenal atau belumtahu mengenai dia, maka jangan khawatir, Disini akan kami bantu pecahkan masalah nya,Sehingga kamu akan tahu dengan dia.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Al Fathir Muchtar.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Al Fathir Muchtar.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Al Fathir Muchtar, profil Al Fathir Muchtar, biography Al Fathir Muchtar dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Al Fathir Muchtar pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Al Fathir Muchtar. Ini dia foto Al Fathir Muchtar:
Al Fathir Muchtar
Al Fathir Muchtar

Biogrphy Of Al Fathir Muchtar

Nama LahirAl Fathir Muchtar
Nama lainFathir
Tanggal Lahir23 Desember 1979
Tempat LahirJakarta, Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
PekerjaanAktor, Pembawa Acara
Akun Twitterhttps://twitter.com/Al_79
Akun Instagramhttps://www.instagram.com/fathir79/?hl=id
Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Al Fathir Muchtar, agama Al Fathir Muchtar, Al Fathir Muchtar Instagram ,Al Fathir Muchtar Twitter, Al Fathir Muchtar Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Al Fathir Muchtar, pin bbm Al Al Fathir Muchtar, alamat rumah Al Fathir Muchtar, Nama pacar Al Fathir Muchtar, nama orang tua Al Fathir Muchtar, nama saudara Al Fathir Muchtar.

Sebelum terjun kedunia hiburan, Maka Al Fathir Muchtar Mencoba untuk meraih mimpi sebagai model. Setelah itu, Kemudian Al Fathir Muchtar lanjut dengan Mencoba berbagai bakat, seperti bintang iklan. Kemudian setelah Sukses diduania Model dan Sebagai bintang iklan, maka Al Fathir Muchtar juga mencoba ikut membintangi film yang berjudul "5 Sehat 4 Sempurna:.



Setelah beberpa tahun namanya sudah dikenal masyarakat, Maka Al Fathir Muchtar dikenal juga lewat sinetron Anak jalanan.

Ini beberapa judul Sinetron yang di mainkan oleh  Al Fathir Muchtar

  •      Primadona
  •     3 In 1
  •     Legenda episode Danau Toba
  •     Pesut Mahakam
  •     Aku Bukan Dia
  •     M-Club
  •     Jangan Pisahkan Aku
  •     Jangan Curi Hatiku
  •     Benci Jadi Cinta
  •     Air Mata Ummi
  •     Yusra dan Yumna
  •     Tukang Bubur Naik Haji The Series
  •     Anak Jalanan
  Silahkan sobat baca juga:

 Ada informasi bagus n.. Kali ini kita sudah bisa hasilkan uang dari facebook. MAu tahu caranya? silahkan Baca Disini.
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Al Fathir Muchtar, Foto Dan Agama Al Fathir Muchtar", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Profil Al Fathir Muchtar, Foto Dan Agama Al Fathir Muchtar"

Post a Comment