Biodata profil Adly Fairuz, Foto dan agama Adly Fairuz

Biodata profil Adly Fairuz, Foto dan agama Adly Fairuz, Setelah beberpa pekan ini kami tidak berbagi kepada sobat sekalin, dan pada kesempatan ini, maka kami akan berbagi tentang sebuah artikel dengan judul postingan yang seperti biasanya yaitu masih mengenai biodata dan juga profil. Biodata dari aktor yang kita sayangi yang sudah sering kita lihat di berbagai berita dan juga di layar kaca televisi kita. Dan yang akan kita bahas disini adalah aktor Adly Fairuz.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Adly Fairuz.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Adly Fairuz.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Adly Fairuz, profil Adly Fairuz, biography Adly Fairuz dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Adly Fairuz pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Adly Fairuz. Ini dia foto Adly Fairuz:
Adly Fairuz
Adly Fairuz

Adly Fairuz

Biogrphy Of  Adly Fairuz

Nama LahirAhmad Adly Fayruz
Nama lainAdly
Tanggal Lahir14 April 1987
Tempat LahirJakarta - Indonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktor, Penyanyi
Akun Twitterhttps://twitter.com/adlyfayruz
Akun Instagramhttps://instagram.com/adlyfayruz/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Adly Fairuz, agama Adly Fairuz, Adly Fairuz Instagram ,Adly Fairuz Twitter, Adly Fairuz Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Adly Fairuz, pin bbm Adly Fairuz, alamat rumah Adly Fairuz, Nama pacar Adly Fairuz, nama orang tua Adly Fairuz, nama saudara Adly Fairuz.


Adly fairuz adalah seorang aktor indonesia yang namnaya sudah tidak asing lagi di masyarakat. dia adalah seorang penyanyi dan bermain di beberpa film dan juga sinetron. berperan sebagai Aldo dalam sinetron Cinta Fitri yang tayang pada tahun 2007. Dan Adly juga adalah anak Sulung lima bersaudara pasangan H. Agus Irianto dan Hj. Lutfiah.
 
Ini beberapa judul FTV yang di mainkan oleh  Adly Fairuz

    1. "Bukan Jemputan Biasa"
    2. "Cinta Gak Ada Matinya"
    3. "Deadline Cinta"
    4. "Cintaku Ketarik Angkot"
    5. "Rahasia Danau Santer"
    6. "Penculikan Taxsi Misterius"
    7. Durian cinta kirana
    8. Dll
     Silahkan sobat baca juga:
    Ada informasi bagus n.. Kali ini kita sudah bisa hasilkan uang dari facebook. MAu tahu caranya? silahkan Baca Disini.
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata profil Adly Fairuz, Foto dan agama Adly Fairuz", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com

    0 Response to "Biodata profil Adly Fairuz, Foto dan agama Adly Fairuz"

    Post a Comment