Biodata Profil Yuniza Icha,Foto Dan Agama Aktris Yuniza Icha

Biodata Profil Yuniza Icha,Foto Dan Agama Aktris Yuniza Icha, Selmat siang sobat sekalin, Kali ini kita akan membahas mengenai Biodata dan juga profil dari aktrs indonesia. Dan mungkin kita sudah sering melihatnya di layar kaca televisi yang artinya kita sudah mengenal dia. Namun jangan khawatir, bagi sobat yang belum mengenal dia, maka disini kita akan membahasnya. dan biodata yang akan kita bahas adalah, biodata dan profil dari Yuniza Icha.

Baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Yuniza Icha.  Dimana mungkin dia adalah seorang artis yang kita idolakan dan juga artis yang  kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama dengan beberapa artikel yang jauh-jauh sebelumnya. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Yuniza Icha.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Yuniza Icha, profil Yuniza Icha, biography Yuniza Icha dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Yuniza Icha pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Yuniza Icha. Ini dia foto Yuniza Icha:
Yuniza Icha
 
Yuniza Icha

Biogrphy Of  Yuniza Icha

Nama LahirYuniza Umirtuningsih
Nama lainIcha
Tahun Lahir1995
Tempat LahirBandung - Indonesia



Jenis KelaminPerempuan
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaan aktris
Akun Twitterhttps://twitter.com/yunizaicha
Akun Instagramhttps://www.instagram.com/yunizaicha/

Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Yuniza Icha, agama Yuniza Icha ( Masih Kami Cari ), Yuniza Icha Instagram , Yuniza Icha Twitter, Yuniza Icha Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Yuniza Icha, pin bbm Yuniza Icha, alamat rumah Yuniza Icha, Nama pacar Yuniza Icha, nama orang tua Yuniza Icha, nama saudara Yuniza Icha.

 Silahkan Baca Juga Artikel kami yang lainya:
Inilah cara menghasilkan uang dari Facebook. Silahkan baca disini.
Yuniza Icha adalah aktris muda yang namanya mulai dikenal oleh masyarakat ketika dia ikut membintangi sebuah si Netron yang bertajuk Ibrahimanak betawi. Juga Yuniza Icha pernah dikabarkandekat dengan Rizky Alatas, namun hubungan mereka Hanya seumur Jagung, dan juga dikabarkan pernah dekat dengan Dicky,Anggota Group Band Smash.

Ini beberapa judul FILM yang di mainkan oleh  Yuniza Icha

  • Yuk, Kita Sekolah! (With Aliando)
  • Ibrahim Anak Betawi
  • Cinta Pembantu Cowok Miliyarder (bersama Dinda Kirana)
Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata Profil Yuniza Icha,Foto Dan Agama Aktris Yuniza Icha", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

0 Response to "Biodata Profil Yuniza Icha,Foto Dan Agama Aktris Yuniza Icha"

Post a Comment