Biodata profil Hardi Fadhillah, Foto dan agama Hardi Fadhillah ( Lengkap )

Biodata profil Hardi Fadhillah, Foto dan agama Hardi Fadhillah ( Lengkap ), Aktor yang satu ini adalah aktor yang sudah dikenal luasa oleh masyarakat. Berkat aktingnya di beberapa sinetron, FTV dan lain-lain. Mungkin diantara sobat sekalian masih ada yang belum kenal akan dia, maka Disini kami akan menyajikanya untuk sobat. Mari langsung saja kita Cek.

baiklah  Sahabat sekalian.. bahwa kita selalu membahas mengenai biodata dan juga profil Disini. dan yang kita bahas adalah biodata dari : Hardi Fadhillah.  artis-artis yang kita idolakan dan juga kita kagumi. Jadi saat ini, kita masih membahas tentang artikel yang sama. Masih membahas mengenai biodata dan juga profil. dan kali ini, kita akan membahas Profil dari "Hardi Fadhillah.

Jadi seperti yang sobat cari, maka kita akan memberikan informasi seperti biografi Hardi Fadhillah, profil Hardi Fadhillah, biography Hardi Fadhillah dan juga yang lainya. Namun sahabat sekalian Dan sebelum kita membahas itu semua, untuk mengenal Hardi Fadhillah pertama sekalinya, maka kita lihat dulu foto dari Hardi Fadhillah. Ini dia foto Hardi Fadhillah:
Hardi Fadhillah
Hardi Fadhillah

Biogrphy Of  Hardi Fadhillah

Nama LahirHardi Fadhillah
Nama lainHardi
Tanggal Lahir06 Desemberl 1985
Tempat LahirIndonesia
AgamaIslam
Jenis KelaminLaki-laki
Warga NegaraIndonesia
Pekerjaanaktor, Penyanyi
Akun Twitterhttps://twitter.com/hardifadhillah
Akun Instagram@hardifadhillah
Sekarang sobat sudah tahu mengenai biodata lengap Hardi Fadhillah, agama Hardi FadhillahHardi Fadhillah Instagram ,Hardi Fadhillah Twitter, Hardi Fadhillah Dan pacarnya, dan juga yang lain-lain. Yang belum kami berikan adalah, informasi seperti, no hp Hardi Fadhillah, pin bbm Hardi Fadhillah, alamat rumah Hardi Fadhillah, Nama pacar Hardi Fadhillah, nama orang tua Hardi Fadhillah, nama saudara Hardi Fadhillah.

Hardi Fadhillah adalah seorang aktor indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi di masyarakat. dia adalah seorang permain di beberpa film dan juga sinetron. Ia mulai karier di dunia hiburan dengan bermain dalam film layar lebar Sumpah Pocong Di Sekolah pada tahun 2008. Sebelum berkecimpung di dunia seni peran, Hardi adalah seorang pembalap sepeda motor dan dia juga sempat menjadi "test driver" untuk sepeda motor Yamaha Jupiter Z.
Hardi telah menikah dengan artis cantik,lawan mainnya di sinetron Putih Abu-Abu, Kiki Azhari pada tanggal 17 Februari 2013
 
Ini beberapa judul FTV yang di mainkan oleh  Adly Fairuz 

    1. I Hate U But I Need You
    2. Losmen Gentayangan (sebagai Dharma)
    3. Ganteng-ganteng Susah Ngomong
    4. Surat Cinta Parjo (bersama Melody Prima)
    5. Petuah Buku Keramat
    6. Pesan Bulan Buat Mentari
    7. Tanda Cinta Sepasang Batik
    8. Akibat Tamak Di Serambi Madinah
    9. Dll
     Silahkan sobat baca juga:
     Ada informasi bagus n.. Kali ini kita sudah bisa hasilkan uang dari facebook. MAu tahu caranya? silahkan Baca Disini.
    Oke sobat, sepertinya itu saja dulu isi postingan kami mengenai "Biodata profil Hardi Fadhillah, Foto dan agama Hardi Fadhillah ( Lengkap )", semoga bermanfaat bagi semua pembaca BiodataProfil.com.

    0 Response to "Biodata profil Hardi Fadhillah, Foto dan agama Hardi Fadhillah ( Lengkap )"

    Post a Comment